Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

6 Dewi Cantik Drama Korea dengan bayaran mahal

Discussion in 'Selebriti' started by markimpul, Aug 26, 2015.

  1. markimpul

    markimpul Suka Lusuh

    Joined:
    Aug 22, 2015
    Posting:
    81
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    11
    6. Kim Tae Hee

    [​IMG]

    Seperti yang diketahui, baru-baru ini bayaran Kim Tae Hee dalam Yong Pal terungkap. Meski hanya muncul dalam beberapa scene pada episode awal dan berakhir koma hingga baru bangun kembali di episode kelima, bayaran kekasih Rain ini tak jauh berbeda dari Joo Won, lawan mainnya.

    Untuk setiap episodenya,Kim Tae Hee mendapat bayaran 40 juta Won atau setara dengan Rp 462 juta. Namun sayangnya, bayaran sang aktris dirasa menurun setelah kegagalannya membintangi Jang Ok Jeong.

    5. Ha Ji Won
    [​IMG]

    Meski dinilai gagal lewat drama barunya,The Timed We Were Not In Love, bayaran Ha Ji Won begitu mewah. Untuk setiap episodenya, sang aktris mendapat bayaran 50 juta Won (Rp 578 juta ).

    Meski rating yang diraih nggak terlalu tinggi, bukan berarti drama SBS ini tak menarik. Bagi yang sering banget kena friend-zone wajib banget nonton The Time We Were Not In Love.

    4. Choi Ji Woo

    [​IMG]

    Lewat drama terbarunya,Twenty Again, Cho Ji Woo masuk jajaran aktris dengan bayaran paling mahal. Malahan, bayaran sang aktris ini juga memecahkan rekor termahal yang pernah dikeluarkan tvN.

    Diungkapkan, bayaran Choi Ji Woo mencapai 50 ribu Won atau sekitar Rp 578 juta untuk tiap episodenya. Bisa dibayangkan dong, untuk satu seri drama berapa miliar yang diterima salah satu legenda hidup drama Korea ini.

    3. Song Hye Gyo

    [​IMG]
    Di posisi ketiga ada Song Hye Gyo nih. Diungkapkan, bayaran sang aktris untuk drama Descendants of the Sunini sebesar 50 juta Won atau setara dengan Rp 582,6 juta.

    Sayangnya, bayaran aktris 33 tahun tersebut tidak naik dari drama terakhirnya That Winter The Wind Blowstahun 2013 lalu. Sayangnya, sang aktris tak mau membocorkan bayarannya untuk sekali membintangi film, pastinya jauh lebih banyak dong.

    2. Jun Ji Hyun

    [​IMG]


    Jun Ji Hyun diungkapkan sebagai bintang drama Korea dengan bayaran paling mahal untuk setiap episodenya. Man From The Starsyang dibintanginya tahun lalu merupakan drama pertama yang ia mainkan dalam waktu 14 tahun.

    Nggak heran deh jika bayaranJun Ji Hyun untuk setiap episodenya mencapai 100 juta Won atau sekitar Rp 1,17 miliar. Dengan panjang drama 21 episode, bayaran total bintang ASSASSINATION tersebut mencapai Rp 24,57 miliar. Angka yang sangat fantastis bukan?

    1. Lee Yong Ae
    [​IMG]


    Selain Jun Ji Hyun, aktris yang bayaran per episodenya paling mahal adalah Lee Young Ae. Hampir sama dengan bintang Man From The Starsitu, pemeranJang Geum tersebut sudah 12 tahun tak melakukan comeback drama.

    Saimdang The Herstoryyang akan dibintangi Lee Young Ae pun sudah sangat dinantikan. Bayarannya diungkapkan sama dengan karakter Chun Song Yi, yakni Rp 1,17 miliar per episodenya. Malahan nih, perusahaan Hongkong EEK telah memberikan investasi sebesar 10 miliar Won (Rp 116,5 miliar) untuk serial SBS tersebut.

     

Share This Page