Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Angel Karamoy Tak Satu Ranjang Lagi…

Discussion in 'Selebriti' started by riskiyahoo, Sep 15, 2015.

  1. riskiyahoo

    riskiyahoo Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Aug 12, 2015
    Posting:
    23
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    BUKAN kali ini saja keluarga Angel Karamoy dan Steven Ru mangkang diterpa gosip retak. Beberapa bulan lalu ada kabar yang sama. Tapi, Angel mampu meyakinkan bahwa keluarga mereka baik-baik saja. Kini kabar itu kembali muncul di permukaan. Kali ini bukan Angel yang mengklarifikasinya, melainkan Steven, suaminya.
    [​IMG]
    Ironisnya, ayah dua anak itu mengakui bahwa rumah tangganya mengalami keretakan. Bahkan, Steven menuturkan bahwa mereka memang sudah pisah ranjang hingga pisah rumah. ”Ya, gitu,” ujarnya tentang gosip pisah rumah tersebut, seperti dikutip Go Spot, RCTI, kemarin (14/9).

    Namun, Steven belum mau berbicara lebih banyak tentang keretakan rumah tangganya dengan Angel. Dia pun berusaha untuk tidak menutupi kabar keretakan tersebut. ”Nantilah saya bicarain. Enggak (enggak ditutupi, Red). Enggak apaapa,” katanya. Angel dan Steven menikah pada 26 Januari 2008. Pernikahan mereka dikaruniai dua anak, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang. Terpisah, adik Angel, Kezia Karamoy, mengatakan bahwa kakaknya sedang sibuk syuting. Karena itu, ketika Steven berulang tahun beberapa waktu lalu, Angel tidak bisa datang.

    ”Iya, kemarin dia nggak datang karena ada syuting. Mereka sudah saling kontak. Aku sudah datang, terus kasih tahu. Aku nggak bisa lama karena lagi ada acara,” tuturnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (14/9)
     
  2. cupid

    cupid Aktivis Lusuh

    Joined:
    Aug 19, 2015
    Posting:
    336
    Likes Received:
    74
    Trophy Points:
    31
    kalau ane temenin satu ranjang gimana :peace:
     

Share This Page