Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Anggita Sari akui pernah jadi pekerja seks

Discussion in 'Selebriti' started by cupid, Sep 21, 2015.

  1. cupid

    cupid Aktivis Lusuh

    Joined:
    Aug 19, 2015
    Posting:
    336
    Likes Received:
    74
    Trophy Points:
    31
    Anggita Sari diberitakan akui pernah jadi pekerja seks
    Ia geram disebut tarifnya Rp 8 juta, padahal biayanya sebesar Rp 20 juta

    Pada saat kejadian, Anggita ditangkap dengan beberapa model lainnya. Namun karena berstatus saksi, Anggita hanya wajib lapor dan dilepas Polrestabes Surabaya.

    Meski demikian, ia mengaku kapok menjalani profesi tersebut. Karena ia harus berurusan dengan polisi.

    "Gue habis keluar nih, disekap di apartemen gue sendiri sama cowok gue. Gue habis dipukulin juga sama dia. Gue baru tahu ternyata cowok gue penyabu banget. Gue disekap dari tanggal 14 September pas gue baru balik dari Surabaya," kata Anggita.

    Tak ingin disebut asal omong, Anggita menyertakan bukti foto sebagian tubuhnya lebam-lebam. Ia juga mengaku baru bisa keluar dari apartemen pada 17 September lalu.

    "Ya,gue ditolongin manajer gue, tanggal 17 September pagi baru bisa keluar. Sekarang udah aku putusin, udah pakai uang gue,selingkuh juga," ujarnya kesal.

    Ia sebenarnya ingin berhenti, dan menjadi istri simpanan saja.

    “Saya kalau soal prostitusi sebenernya maaf ya, enggak mau. Saya lebih mending nikah siri sama orang. Saya kalau prostitusi itu enggak asal iya aja, tapi kalau saya lagi butuh uang saya seperti itu. Saya prostitusi itu hampir dibilang jarang banget," kata Anggita.

    Anggita: harga saya bukan Rp 8 juta, itu cuma uang muka

    [​IMG]

    Anggita Sari pernah ditangkap polisi pada awal September 2015. Foto dari [email protected]_sari

    Selanjutnya Anggita mengaku kesal karena dibanding-bandingkan dengan artis AA —yang sebelumnya juga ditangkap oleh polisi— soal tarif kencannya.

    "Iya, diledek di Instagram, 'Ih harga lo murah banget Rp 8 juta, enggak kayak AA tuh Rp 80 juta'," kata Anggita menirukan ejekan komentator di media sosial.

    Padahal, katanya ia baru mendapat uang muka saja sejumlah Rp 8 juta. Saat kejadian, ia mengaku belum sempat berhubungan badan dengan kliennya karena keburu diciduk.

    Menurutnya, biaya yang biasa ia terima adalah sebesar Rp 20 juta.

    Ia tak mau dibanding-bandingkan dengan artis lain yang juga nyambi jadi pekerja seks lainnya di daftar prostitusionline.

    Anggita ditangkap bersama beberapa model pada 2 September lalu di Surabaya. Ia sempat membantah berkali-kali perihal pemberitaan tersebut, namun akhirnya ia mengaku.

    Namanya juga tercantum dalam daftar prostitusi artis online yang dikelola oleh mucikari RA, atau Robby Abbas.

    Code:
    source : rappler
     
  2. rosalinda

    rosalinda Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Aug 19, 2015
    Posting:
    28
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    6
    akhirnya ngaku juga ini cewek.
     

Share This Page