Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Arsenal vs MU: Rekor Buruk Hantui Meriam London

Discussion in 'Sports' started by ucil_jkt, Oct 4, 2015.

  1. ucil_jkt

    ucil_jkt Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Aug 27, 2015
    Posting:
    58
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    11
    [​IMG]
    Arsenal akan menjamu Manchester United di pekan delapan Liga Premier, Minggu (4/10/2015). The Gunners dihantui rekor buruk bila bertemu Setan Merah akhir-akhir ini.

    Pasukan Arsene Wenger hanya mampu membukukan tiga kemenangan dalam 20 pertemuan terakhir dengan Setan Merah di berbagai kompetisi. MU justru 13 kali bisa mengalahkan Meriam London.

    Di ajang Liga Premier Inggris, Arsenal sudah cukup lama tidak pernah bisa mengalahkan rival abadinya itu. Terakhir Arsenal menekuk MU di Liga Inggris pada Mei 2011. Saat itu mereka menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Aaron Ramsey.

    Terakhir kali Arsenal menjamu MU di Emirates Stadium juga berujung dengan kekalahan. Pada 23 November 2014, Setan Merah menang 2-1 lewat gol bunuh diri Kieran Gibbs dan Wayne Rooney.

    Rekor buruk ini membuat MU lebih diunggulkan ketimbang Arsenal. Terlebih tim asuhan Louis van Gaal sedang dalam bentuk penampilan terbaik. MU memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 16 poin sebelum disalip Manchester City yang sudah turun bertanding semalam.

    Arsenal justru sedang dalam grafik menurun. Meriam London pertengahan pekan lalu harus menanggung malu kalah 2-3 di kandang sendiri dari Olympiakos di ajang Liga Champions.
     

Share This Page