Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Atletico vs Barcelona: Skor 1-2

Discussion in 'Sports' started by RicoSyah91, Sep 13, 2015.

  1. RicoSyah91

    RicoSyah91 Suka Lusuh Bokep Hunter

    Joined:
    Aug 4, 2015
    Posting:
    132
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    31
    Location:
    Tanah Airku Indonesia
    [​IMG]
    Juara bertahan Barcelona bertandang ke markas Atletico Madrid di jornada 3 La Liga 2015/16, Minggu (13/9). Kedua tim sama-sama menang dalam dua laga awal. Barcelona lah yang sukses menjaga rekor 100 persennya di liga musim ini dengan kemenangan 2-1 atas tuan rumah.

    Fernando Torres membawa Atletico unggul di babak kedua. Neymarkemudian menyamakan kedudukan dengan tendangan bebasnya. Lionel Messi memastikan kemenangan Barcelona setelah menuntaskan assistLuis Suarez hanya 17 menit sejak masuk lapangan.

    Thomas Vermaelen, yang musim lalu cedera panjang setelah direkrut Barcelona dari Arsenal, kembali mengalami cedera. Bek sentral Belgia itu hanya bermain 28 menit di babak pertama.

    Pelatih Luis Enrique memberi kiper Marc-Andre Ter Stegen debut La Liga seiring absennya Claudio Bravo akibat cedera. Vermaelen dipasang di jantung pertahanan bersama Javier Mascherano. Sementara itu, Messi, yang baru menyaksikan kelahiran anak keduanya, mengawali laga dari bangku cadangan. Posisinya digantikan Rafinha, yang membentuk tridentbersama Suarez dan Neymar.

    Di kubu Atletico sendiri, pelatih Diego Simeone menerapkan skema 4-5-1 dengan Torres sebagai striker tunggal. Torres didukung Antoine Griezmann, Gabi, Tiago, Koke dan Oliver Torres di belakangnya.

    Barcelona mendominasi babak pertama dengan ball possessionmencapai 70%. Barcelona juga unggul tipis jumlah shots (6-5) dan shots on target (1-0). Namun, diwarnai cederanya Vermaelen menit 28 dan tembakan Suarez yang menerpa mistar pada menit 34, skor 0-0 tak berubah hingga jeda.

    Setelah turun minum, laga jadi semakin menarik. Atletico membuka keunggulan melalui Torres, yang menuntaskan operan Tiago pada menit 51. Namun, cuma empat menit berselang, Neymar langsung menyamakan kedudukan dengan tendangan bebasnya yang brilian.

    Enrique lalu memasukkan sang bintang utama Messi. Ace asal Argentina tersebut menggantikan Ivan Rakitic di menit 60. Nyaris bersamaan, Simeone mengganti Oliver Torres dan Fernando Torres dengan Yannick Ferreira-Carrasco dan striker baru Jackson Martinez.

    Masuknya Messi memberi Barcelona tenaga ekstra. Terbukti, di menit 77 atau 17 menit sejak turun ke lapangan, Messi membawa Barcelona berbalik memimpin 2-1 setelah menuntaskan operan Suarez. Itu adalah gol pertama Messi di La Liga musim ini juga golnya yang ke-20 melawan Atletico selama berkarier di La Liga.

    Gol Messi menjadi gol terakhir di laga ini. Barcelona menang berkat trio MSN andalan mereka. Neymar dan Messi menyumbang masing-masing satu gol, sedangkan Suarez berkontribusi dengan satu assist yang berujung gol kemenangan oleh La Pulga.

    Atletico (4-5-1): Oblak; Luis (kuning 43), Godin, Gimenez (kuning 89), Juanfran; Oliver Torres (kuning 18) (Ferreira-Carrasco 60), Koke, Tiago, Gabi (Vietto 81), Griezmann; Fernando Torres (Jackson Martinez 62).

    Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Vermaelen (Mathieu 28), Mascherano, Roberto; Iniesta (kuning 44), Busquets, Rakitic (Messi 60); Neymar, Suarez, Rafinha.

    Statistik Atletico - Barcelona
    Ball possession: 31% - 69%
    Shots: 11 - 13
    Shots on target: 3 - 5
    Kartu kuning: 3 - 1
    Kartu merah: 0-0.
     

Share This Page