Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Aurel Ngaku Lima Bulan Ia dan KD Dilarang Bertemu oleh Raul Lemos

Discussion in 'Selebriti' started by rani0066, Aug 30, 2015.

  1. rani0066

    rani0066 Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Aug 22, 2015
    Posting:
    41
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    11
    Titania Aurelie Nurhermansyah, yang lahir di Jakarta pada 10 Juli 1998, merayakan ulang tahun ke-17 dengan mengadakan pesta pada Sabtu (29/8/2015) malam di sebuah klab di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Namun, ternyata, di balik pesta itu ada kesedihan mendalam yang disimpan oleh Aurel, berkait dengan ketidakhadiran ibunya, penyanyi Krisdayanti atau KD.

    [​IMG]
    Lewat akun Instagram-nya, yaitu @aurelie.hemansyah, Aurel mengungkapkan bahwa KD tak datang ke pestanya tersebut karena dilarang bertemu dengan Aurel oleh Raul Lemos, suami KD sejak 2011. Ungkap Aurel pula, ia sudah mengalami hal itu selama lima bulan belakangan.

    "Sebenarnya aku nggak mau nulis ini, tp aku lelah dibilang dan dibully sebagai anak durhaka!!!" tulis Aurel pada Minggu (30/8/2015).

    "Mimi adalah ibu yg melahirkan aku dan aku nggak mungkin mau menajadi anak durhaka walau apapun keadaannya... Sudah 5 bulan aku nggak bisa ketemu mimi jd gmn aku bs post foto sm mimi :(," lanjut anak pertama KD dengan pemusik Anang Hermansyah, yang telah bercerai pada 2009, ini lagi.

    "Di hari spesial ultah aku yg ke 17 semalam aku sangat menahan kesedihan krn aku dan bunda (Ashanty) dr 2 bulan lalu ngundang mimi dan mimi janji dtg.. Sudah lama nggak boleh ketemu tp aku yakin semalam hari penting buat aku mimi datang tpi ternyata nggak boleh," tulisnya lagi.

    "17 tahun aku, saatnya aku meluapkan isi hati aku.. Aku capek hrs terus berpura2 tdk ada masalah, aku nggak pandai bersandiwara.. Ini ungkapan hati loly anak mimi yg slama ini mungkin mimi nggak mengerti..," tekannya.

    Aurel juga mengungkapkan alasan ia dan adiknya, Azriel Akbar Hermansyah, tak bisa berlebaran dengan KD pada 17 Juli 2015.

    "Gmn mau lebaran ke sana atau gmn mau ke rumah mimi kl tiap mau ke sana, mimi slalu aja ketemu di luar supaya om (Raul Lemos) nggak tau," tulisnya lagi.
     

Share This Page