Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Barcelona Kalah telak

Discussion in 'Sports' started by andi, Aug 16, 2015.

  1. andi

    andi Suka Lusuh Bokep Hunter

    Joined:
    Aug 16, 2015
    Posting:
    91
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    11
    [​IMG]
    QUIQUE GARCIA/AFPPelatih Barcelona, Luis Enrique

    Walaupun mengalami kekalahan pahit 0-4 pada laga pertama di kandang Athletic Bilbao, Luis Enrique yang merupakan pelatih Barcelona ini tetap merasa yakin bahwa timnya tetap bisa memenangi Piala Super Spanyol. Kalah telak 0-4 , Luis Enrique, masih yakin timnya bisa memenangi Piala Super Spanyol meski pada laga pertama di kandang Athletic Bilbao kalah 0-4,

    Aritz Aduriz menjadi bintang Bilbao pada laga yang ebrlangsung Jumat malam atau Sabtu (15/8/2015) dini hari WIB tersebut. Dia memborong 3 dari 4 gol kemenangan timnya. Adapun gol pembuka Bilbao, dicetak oleh Mikel San Jose. Lantaran kekalahan telak itu, peluang Enrique mengulang prestasi Josep Guardiola pada 2009, memborong 6 trofi, terancam gagal. Sepanjang sejarah, tak ada tim yang tertinggal lebih dari 2 gol pada pertemuan pertama bisa memenangi Piala Super Spanyol.

    Kendati demikian, Enrique masih percaya peluang timnya belum habis. Dia yakin timnya bisa bangkit dan meraih kemenangan saat menjamu Bilbao di Camp Nou pada Senin (17/8/2015).

    "Perihal bangkit dari ketinggalan bukanlah sebuah ramalan. Jika ada tim di Eropa yang bisa bangkit (setelah tertinggal), itu adalah kami," ujar Enrique seperti dilansir dari situs resmi Barcelona, seusai pertandingan.

    "Saya tentu paham dengan kesalahan yang telah diperbuat kami pada laga pertama ini. Namun, kami akan mencoba memperbaikinya. Kami akan mencoba dan memperbaiki performa kami," tutur dia. Status sebagai tuan rumah juga diyakini Enrique akan menjadi modal positif bagi Barcelona. Bilbao belum pernah menang di kandang Blaugrana sejak 24 November 2011.
     

Share This Page