Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Bintang Dortmund Yakin Klopp Akhiri Penantian Liverpool

Discussion in 'Sports' started by wahyu, Oct 17, 2015.

  1. wahyu

    wahyu Lusuher

    Joined:
    Aug 9, 2015
    Posting:
    172
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    26
    [​IMG]
    Pemain Borussia Dortmund, Mats Hummels, merasa yakin Liverpool bisa segera mengakhiri penantian merengkuh gelar Premier League untuk ke-19 kalinya. Menurut Hummels, langkah The Reds menunjuk Juergen Klopp sebagai manajer baru di Anfield merupakan jaminan untuk mewujudkan impian tersebut.

    Hummels termasuk pemain kunci yang menjadi andalan Klopp saat menjadi pelatih Dortmund. Pemain internasional Jerman tersebut sudah sangat memahami karakter dan kehebatan Klopp, yang berhasil membawa Dortmund meruntuhkan dominasi Bayern Muenchen di pentas Bundesliga pada musim 2010-2011 dan 2011-2012.

    Atas dasar itulah, Hummels optimistis Klopp bisa membawa Liverpool kembali meraih kejayaan, bahkan dengan kondisi seadanya. Akan tetapi, tambah Hummels, Klopp butuh waktu untuk mempersembahkan gelar pertama bagi The Reds setelah 1990.

    "Aku yakin Klopp bisa memenangi liga di Liverpool. Dia sudah memperlihatkan bahwa dirinya tak membutuhkan anggaran transfer yang sangat besar atau nama-nama besar untuk memenangi trofi paling bergengsi," ujar Hummels.

    "Tentu saja ada sejumlah tim di Inggris yang tak memiliki batasan keuangan ketika membeli pemain, tetapi dia sudah memperlihatkan di Dortmund bahwa dia memiliki kecerdasan untuk memerangi hal tersebut. Mungkin tidak segera, tetapi dalam perjalanan waktu aku yakin dia bisa.

    "Dia seorang pemenang, aku mengenalnya. Tujuan jangka panjangnya tidak hanya lolos ke Liga Champions dan bertahan untuk itu tetapi akan menjadi penantang Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Arsenal untuk gelar juara. Dia memiliki kemampuan melakukan itu."
     

Share This Page