Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

BNN Akan Tes Urine, Ini Tanggapan Siswa di Jambi

Discussion in 'Berita' started by tarzan, Sep 29, 2015.

  1. tarzan

    tarzan Lusuher

    Joined:
    Aug 19, 2015
    Posting:
    219
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    21
    Location:
    amazon
    BNN Akan Tes Urine, Ini Tanggapan Siswa di Jambi


    [​IMG]

    JAMBI - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jambi bersama Pemerintah Kota Jambi berencana akan menggelar tes urine kepada beberapa siswa dan guru khususnya di jenjeng SMA dan SMK Negeri maupun Swasta. Menanggapi hal tersebut beberapa siswa pun menanggapi positif terkait kegiatan tersebut.

    Menurut Siswa SMAN 5 Kota Jambi, Okta, pihaknya mengaku senang dengan adanya tes urine di sekolahnya. Dengan dilakukannya tes urine terhadap siswa di sekolahnya, maka akan diketahui kalau ada siswa yang menggunakan obat terlarang itu.

    "Ya baguslah, kami sangat mengapresiasi adanya tes urine nantinya. Syukur hasil tes urine semuanya negatif," ujarnya.

    Disamping itu, dirinya mengharapkan agar tes urine dilakukan tidak hanya sekali saja, tetapi setiap beberapa bulan sekali dan juga dilakukan di semua sekolah.

    "Kalau perlu para guru juga dilakukan tes urine, jadi akan diketahui kalau di lingkungan sekolah ada atau tidak penyalahgunaan narkoba," katanya.

    Hal senada juga diungkapkan Siswa SMAN 6 Kota Jambi, Wesli mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi jika memang pihak BNN Kota Jambi akan melakukan tes urine diberbagai sekolah.

    "Seharusnya pada saat penerimaan siswa baru kemarin dilaksanakan. Ini untuk mengantisipasi melebarnya pergaulan di lingkungan sekolah. Selain itu ini juga berpengaruh dengan nama baik sekolahan," katanya.

    Ia pun berharap agar kegiatan ini bisa terus dilaksanakan oleh pihak BNN Kota Jambi untuk kedepannya. "Jadi siswa-siswa yang memang menggunakan narkoba pastinya akan kabur kalau dites nantinya," katanya.

    Code:
    source: tribunnews
     
  2. lalatitem

    lalatitem Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Jan 21, 2016
    Posting:
    27
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1

Share This Page