Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Bukan Debut Impian Klopp

Discussion in 'Sports' started by wahyu, Oct 17, 2015.

  1. wahyu

    wahyu Lusuher

    Joined:
    Aug 9, 2015
    Posting:
    172
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    26
    Imbang 0-0 di kandang Tottenham Hotspur, Sabtu (17/10/2015), bukanlah hasil yang diimpikan Juergen Klopp pada laga debutnya sebagai manajer Liverpool
    [​IMG]
    Pada laga tersebut,Liverpool sempat tampil memikat pada 20 menit pertama pertandingan, bahkan nyaris mencetak gol. Namun, setelah itu, The Spurs bisa mengimbangi. Kedua tim punya peluang untuk mencetak gol. Akan tetapi, hingga laga berakhir, tak ada gol tercipta.
    "(Imbang) 0-0 bukanlah hasil impian pada laga debut, tetapi tak masalah," kata Klopp seusai pertandingan kepada BBC.
    "Saya senang dengan hasil ini karena melihat ada beberapa hal positif, terutama dalam 20 menit pertama. Kami bermain menekan dan agresif," ujar mantan pelatih Borussia Dortmund itu. Dia hanya menyoroti setelah 20 menit itu, para pemain terlihat gugup, terutama saat memegang bola. Namun, dia memahaminya lantaran tensi tinggi pertandingan.
    "Kami masih harus memperbaiki diri. Akan tetapi, setelah 3 hari berlatih bersama para pemain, saya puas (dengan hasil ini)," tuturnya.
    Hasil imbang ini juga memperpanjang catatan tak pernah menang manajer The Reds pada laga debutnya. Sejak era Gerard Houllier-Roy Evans, tak ada lagi manajer The Reds yang meraih poin penuh pada debutnya.
    Klopp senasib dengan Rafael Benitez dan Roy Hodgson, mendulang hasil imbang pada laga debut. Mereka lebih baik daripada Gerard Houllier, era kepelatihan kedua Kenny Dalglish, dan Brendan Rodgers yang meraih kekalahan pada laga pertamanya.
     

Share This Page