Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

cabe"an nemu dijalan

Discussion in 'Cerita Panas' started by zack6661, Jan 31, 2016.

  1. zack6661

    zack6661 Pemula

    Joined:
    Jan 23, 2016
    Posting:
    5
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    11
    Nama saya Firman, saya berusia 23 tahun
    dan saat ini saya kuliah dan bekerja. Cerita ini
    bermula pada saat saya jalan-jalan dengan
    teman-teman saya di suatu kawasan di
    Jakarta yang memang sudah cukup terkenal
    di kalangan anak muda.
    Saat saya sedang melintas di jalan Sudirman
    saya melihat seorang wanita dan saya
    menghentikan kendaraan saya lalu kami pun
    berkenalan.
    Wanita tersebut bernama Nia dan dia masih
    berumur 19 tahun dengan tinggi kurang lebih
    sekitar 175 dan dengan ukuran bra sekitar
    36 C akhirnya saya menawarkan dia untuk
    mengantar pulang dan dia pun setuju, maka
    akhirnya kami jalan pulang tanpa ada apa-
    apa.
    Kesokan harinya pada pukul 10.00 Nia
    menghubungi saya via HP saya
    "Hallo, Firman ya?"
    "Siapa nih?", tanya saya
    "Nia, masa lupa yang semalam kenalan.."
    "Oh, iya.. lagi dimana nih."
    "Lagi di Blok M, kamu ada acara nggak hari
    ini?"
    "Ehmm, nggak ada tuh kenapa?", jawab
    saya
    "Bisa jemput?"
    "Ya udah dimana?"
    "Di McDonald Blok M aja ya jam 11.00"
    "Ok"
    Singkat cerita langsung saya meluncur ke
    arah Blok M
    Sesampainya disana kami ngobrol sejenak
    lalu kami memutuskan untuk pergi.
    "Mau kemana nih?" tanya saya
    "Terserah kamu aja.."
    "Main kerumahku sebentar yuk mau nggak?"
    "Ok", jawabnya dengan santai.
    "Ga takut?", tanya saya
    "Takut apa?"
    "Kalo diperkosa gimana?"
    Tapi dia dengan santainya menjawab, "Ga
    usah diperkosa juga mau kok.. he.. he.." sambil
    melirik kearahku dan mencubit manja
    pinggangku.
    Kemudian saya bertanya, "Bener nih?"
    Dia menjawab, "Siapa takut?"
    Lalu segera kita meluncur ke arah rumahku di
    bilangan Tebet yang memang sehari-harinya
    selalu kosong. Begitu sampai saya lalu
    mempersilahkan Nia untuk masuk lalu kami
    duduk bersebelahan dan saya menggoda dia.
    "Bener nih nggak takut diperkosa?"
    Dia malah menjawab, "Mau perkosa aku
    sekarang?" ujarnya sambil membusungkan
    dadanya yang montok itu.
    Aku tidak tahu siapa yang memulai tiba-tiba
    bibir kami sudah saling bertemu dan saling
    melumat, dan memainkan lidah nya di mulutku.
    Tangan kirinya melepas bajuku dan aku tak
    mau ketinggalan, saya ikut membuka kaos
    ketatnya itu dan melepas BH nya.
    Ciumanku menjalar menyusuri leher dan
    belakang kupingnya.
    "Ahh.. esst.. terus yang..", Nia udah mulai
    meracau tidak jelas saat lidah saya turun ke
    dadanya diantara kedua bukitnya.
    Lidah saya terus menjalar di buah dadanya
    namun tidak sampai pada pentilnya.
    Nia mendesah-desah, "Man isep Man ayo
    Man gue pingin elo isep Man.."
    Namun aku tidak memperdulikannya dan
    masih be......rmain di sekitar pentilnya dan
    turun ke perut sambil perlaha-lahan
    tanganku membuka celananya dan masih
    tersisa celana dalamnya.
    Akhirnya kepalaku ditarik Nia dan
    ditempelkannya teteknya ke mulutku.
    "Ayo Man isep Man jangan siksa gue Man.."
    Akhirnya mulutku menghisap tetek sebelah
    kirinya sedangkan tangan kanan ku
    meremas-remas tetek sebelah kanannya.
    "Ohh.. aah.. esst.. enak Man terus sedot yang
    keras Man gigit Man ohh..", racaunya.
    Sambil kusedot teteknya bergantian kiri dan
    kanan tanganku bergerilya di bagian pangkal
    pahanya sambil menggosok- gosok
    klitorsnya dari bagian luar celana dalamnya.
    Nia pun tidak sabar, akhirnya dia membuka
    celanaku termasuk celana dalamku sehingga
    mencuatlah 'adekku' yang sudah berdiri tegak
    itu dan Nia terpana.
    "Gila gede banget Man punya elo.."
    Dan tanpa dikomando langsung Nia
    memasukan kontolku ke dalam mulutnya
    yang mungil, terasa penuh sekali mulut itu,
    Nia menjilat-jilat ujung kemaluanku terus
    turun ke bawah sampai selurh batangnya
    terjilat olehnya.
    "Ah.. enak Ni terus Ni" aku pun menahan
    nikmat yang luar biasa.
    Akhirnya aku berinisiatif dan memutar
    tubuhku sehingga posisi kami menjadi 69.
    Sesaat aku menjilati bagian bibir vaginanya
    Nia mendesah.
    "Ah.. enak Man esst.. terus Man.."
    Akhirnya Nia menggelinjang hebat ketika
    lidahku menyentuh bagian klitorisnya.
    "Ahh.. Man aku sampai Man.." sambil mulutnya
    terus mengelum penisku sedotan Niapun
    semakin cepat dan kuat pada penisku maka
    aku merasakkan denyut-denyut pada
    penisku.
    "Ni, gue juga mau sampai Ni ahh.."
    "Barengan ya.."
    Mendengar itu
     
    mebudi likes this.
  2. sukamoto

    sukamoto Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Oct 19, 2015
    Posting:
    34
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    6
    bersambung............
     
  3. mebudi

    mebudi Suka Lusuh Bokep Hunter

    Joined:
    Dec 18, 2015
    Posting:
    138
    Likes Received:
    134
    Trophy Points:
    31
    iya suhu @sukamoto bersambung ternyata. lanjutin donk suhu @zack6661
     
  4. crot789

    crot789 Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Jun 17, 2016
    Posting:
    53
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    11
    Bersambung -_- kentang
     

Share This Page