Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cafe di Jepang ini Menyediakan Cewek Cantik Untuk di Jadikan Istri Pelanggannya

Discussion in 'Berita' started by blink, Sep 21, 2015.

  1. blink

    blink Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Aug 21, 2015
    Posting:
    47
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    16
    [​IMG]

    Sebuah kafe di Jepang bernama kafe Ore no Yomo ini adalah salah satu kafe terunik dimana kafe tersebut memberikan sebuah kesempatan bagi pelanggannya untuk bisa merasakan sensasi memiliki pasangan hidup. Kafe Ore no Yomo ini memang setiap harinya menyediakan cewek cantik yang bisa dijadikan istri pelanggannya saat mengunjungi kafe tersebut.Nama kafe Ore no Yomo ini memiliki arti tersendiri yang artinya”Istriku”. Setiap harinya kafe ini dikunjungi oleh banyak pelanggan pria yang ingin memiliki istri.

    Kafe yang terletak di daerah Higashi Ikebukuro, suatu daerah dekat Tokyo, ibu kota Jepang ini selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pria lajang untuk bisa menikmati sensasi cinta layaknya memiliki istri.

    Salah satu keunikan yang ada di kafe ini dimana para pelayan memberikan pelayanan terbaik soal makanan dan juga melayani seperti layaknya istri.

    Ketika seorang pelanggan datang , maka para pelayan cewek cantik ini akan menyambut pria tersebut dengan berpura – pura menjadi istri. Para pelayan tersebut pun menggunakan kostum yang cukup vulgar yakni hanya menggunakan bikini dengan celemek .

    Si pelayan nantinya juga akan memasak dan menyajikan makanan. Pelayan juga akan memanggil tamunya dengan nama sesuai informasi saat reservasi.

    Dan tak hanya istri palsu saja yang ada di kafe ini , kafe Ore no Yomo juga menyediakan suami palsu bagi pelanggan cewek yang sedang merasa kesepian atau masih lajang.

    Kostum untuk pelayan pria pun juga sudah disediakan di kafe ini yakni menggunakan celana sepeda ketat dan bertelanjang dada saat menyajikan makanan bagi pengunjung cewek.

    Kostum yang cukup vulgar bagi pelayan cewek dan pria ini sudah menjadi ikonis kafe tersebut untuk bisa memuaskan pelanggan.

    Dan bagi pelanggan yang berminat mengunjungi kafe tersebut , para pelanggan harus memesan tempat sebelum datang. Selain itu, mereka juga harus meninggalkan informasi mengenai data pribadi secara lengkap.

    Berdirinya kafe Ore no Yomo ini juga memiliki sebuah slogan yang cukup menarik yang berbunyi “Setelah kau tahu akan pulang jam berapa, beri tahu aku, sayang! Aku akan menyediakan makan malam”.

    Nah, dengan adanya kafe ini maka bisa dijadikan sebagai tempat pelampiasan kebosanan bagi para pelanggan yang ingin mendapatkan sensasi memiliki seorang pasangan hidup.​
     
  2. lendir

    lendir Lusuher

    Joined:
    Aug 19, 2015
    Posting:
    249
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    21
    buka di indonesia please :licik:
     
  3. lalatitem

    lalatitem Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Jan 21, 2016
    Posting:
    27
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  4. kevin

    kevin Lusuh Holic

    Joined:
    Aug 4, 2015
    Posting:
    542
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    31
    wah kalau buka di indonesia langsung deh diserbu para jomblo haha
     
  5. titit_tuit_tit

    titit_tuit_tit Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Feb 6, 2016
    Posting:
    20
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  6. archos5

    archos5 Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Apr 17, 2016
    Posting:
    27
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    tarifnya berapa yaaa:malu:
     
  7. Dongbas

    Dongbas Calon Anak Lusuh

    Joined:
    May 14, 2016
    Posting:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kalo buka di indo pasti udah digrebek ormas
     
  8. Shu

    Shu Calon Anak Lusuh

    Joined:
    May 21, 2016
    Posting:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Busetttt japan
     
  9. samirheart

    samirheart Calon Anak Lusuh

    Joined:
    May 26, 2016
    Posting:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    aaaaaaaaaaaaaaa
     
  10. Kurohige.Yonkou

    Kurohige.Yonkou Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Jun 4, 2016
    Posting:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Cocok bat tuh buat yg jomblo
    :ngacir::ngacir:
     
  11. Richard24

    Richard24 Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Jun 4, 2016
    Posting:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  12. abangsomay

    abangsomay Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Jun 14, 2016
    Posting:
    20
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    bli aja minum aer putih,bisa langsung liat yg bening2
     
  13. thespecialone

    thespecialone Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Jun 13, 2016
    Posting:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    buka cabang lah di indo:o
     
  14. dagugonzales

    dagugonzales Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Jul 11, 2016
    Posting:
    20
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    6
    ditunggu tanggal mainnya di indo wkwk
     
  15. paijo bejo

    paijo bejo Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Aug 1, 2016
    Posting:
    36
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    boleh nih crootzz..
     
  16. dawdaw99

    dawdaw99 Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Aug 1, 2016
    Posting:
    51
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Gak ada harapan kalo di indo :nohope:
     
  17. arya256

    arya256 Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Jul 6, 2016
    Posting:
    51
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    11
     
  18. BTN

    BTN Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Sunday
    Posting:
    51
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    kreatif dan inspiratif
     
  19. rockeyyy

    rockeyyy Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Dec 3, 2016
    Posting:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    lets go cuss jepang wkwk :genit
     

Share This Page