Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cara Singkirkan Bakteri dari Botol Minum

Discussion in 'Kesehatan' started by icha, Aug 28, 2015.

  1. icha

    icha Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Posting:
    37
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    6
    Location:
    jakarta
    [​IMG]
    Botol minum mungkin termasuk dalam benda yang tak pernah Anda tinggalkan saat keluar dari rumah. Selain dengan air putih, kita juga bisa mengisinya dengan infused water yang lebih menyegarkan. Satu hal yang tak boleh dilewatkan adalah menjaga kebersihan botol minum. Bakteri sangat menyukai lingkungan yang gelap dan lembab. Ketahui beberapa hal berikut ini untuk menyingkirkan bakteri dari botol minum.

    - Air hangat
    Tiriskan air dari botol lalu tambahkan beberapa tetes sabun cuci botol dan sedikit air hangat. Kocok sekitar satu menit lalu sikat dengan sikat botol khusus seluruh permukaan botol. Jangan lupa bersihkan bagian tutup dan tali.

    - Cuka
    Cuka adalah pembersih alami untuk membunuh kuman dan bakteri. Anda bisa meneteskan cuka setelah botol dicuci dengan sabun dan air sampai bersih. Kemudian diamkan air dan cuka semalaman lalu bilas keesokan paginya. Meski begitu, cuka tidak efektif membunuh semua jenis kuman, misalnya saja virus flu.

    - Cairan pembersih
    Jika Anda sangat khawatir masih ada kuman yang tertinggal, sebaiknya gunakan cairan pemutih dosis rendah yang bisa dipakai secara reguler. Caranya, gunakan satu sendok teh pemutih untuk satu liter air. Lalu masukkan cairan tersebut ke dalam botol dan diamkan sekitar dua menit. Bilas sampai bersih.

    - Tablet pembersih
    Ada banyak tablet pembersih botol atau untuk gigi. Isi botol dengan air, masukkan tablet sampai larut. Diamkan selama 15-30 menit, lalu bilas dengan air.
     
  2. bakwan

    bakwan Suka Lusuh

    Joined:
    Aug 25, 2015
    Posting:
    99
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    21
    Location:
    dihatimu
    minum susu kenyal manis aja bro ga bisa basi :huhu:
     

Share This Page