Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Catatan Seks Jessica, Siswi SMA + Gambar

Discussion in 'Cerita Panas Bersambung' started by orientalstuff, Mar 24, 2016.

  1. orientalstuff

    orientalstuff Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Mar 4, 2016
    Posting:
    31
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]

    Namaku Jessica, seorang siswi SMA beretnis Tiong Hoa, aku bersekolah di salah satu sekolah swasta di Jakarta Utara. Tubuhku yang mungil tapi menggoda membuat para laki-laki di sekolahku menggila. Adik kelas, kakak kelas hingga guru sekalipun tidak hentinya berdatangan ke diriku. Aku memang siswi yang cukup populer di sekolahku.

    Pada suatu hari, guruku yang bernama Andi masuk ke kelas dan memulai ulangan Biologi. Aku sudah belajar mati-matian untuk ulangan ini. Akan tetapi saat aku mengerjakan soal-soal ulangan tersebut... Aku tetap kesulitan mengerjakan-nya. Aku-pun pasrah dan sudah bersiap untuk yang terburuk.


    Keesokan harinya, hasil ulangan Biologi dibagikan. Aku mendapatkan nilai merah. Aku kebingungan akan apa yang harus aku lakukan, aku perlu mendapatkan nilai tambahan untuk ulangan tersebut agar harga diri-ku tidak hancur.

    Lalu aku ingat, Andi adalah salah satu guru yang sangat terpesona oleh tubuh-ku terlebih lagi dia juga dikenal sebagai guru mata keranjang yang sangat gemar menghampiri gadis gadis di sekolah kami. Mungkin.. dia mau memberikanku nilai tambahan jika aku melakukan 'sesuatu' untuk-nya..

    Aku pun menunggu beberapa jam hingga dia pulang dan menghampirinya.

    "Pak, sudah mau pulang pak?" aku bertanya.

    "Iya, Jessica.. Kamu kenapa belum pulang?"

    "Aku ingin berbicara sebentar dengan bapak.." dengan muka memelas aku membalas.

    Akupun menarik tangan-nya ke salah satu gudang sekolah dan dia mengikutiku. Setelah masuk di dalam gudang, aku segera menutup pintu dan mengunci pintu gudang dengan kunci yang digantung.

    "Jessica, ada apa ini? Kenapa kamu menyeretku ke gudang?" Tanya pak Andi.

    Tanpa banyak bicara aku segera membuka kancing-kancing seragamku dan memamerkan pesona tubuhku kepadanya. Muka Pak Andi yang awalnya terlihat bingung berubah menjadi bersemangat dan penisnya terlihat menonjol dari balik celana panjang yang Ia gunakan.

    Tiba-tiba, dia mendorongku ku kepojok ruangan dan segera menyiumiku dengan agresif. Dengan lincahnya dia segera menanggalkan 'BH' berwarna merah yang kugunakan dan mulai meremas-remas payudaraku dengan ganas.

    "Sudah sejak lama aku ingin memperkosamu Jessica. Tubuhmu yang erotis selalu membuatku terangsang. Tidak disangka akhirnya aku bisa melakukan ini kepadamu."

    "Saya tau kok, kamu pasti mau nilai tambahan-kan?" Tanya pak Andi sambil meremas-remas bokong mungkil-ku.

    "Iya pak.. Saya butuh nilai tambahan."

    "Hahaha.. Tenang, semua bisa saya atur Jessica." Jawabnya,

    Tak lama kemudian, dia akhirnya membuka celana panjangnya dan menunjukkan penisnya yang begitu besar.

    "Ini seks kamu yang pertama kali kan?" Tanya Pak Andi.

    "Iya pak.."

    "Okeh, pelajaran pertama!" ujarnya.

    Diapun memintaku berlutut dan mendekatkan kepalaku ke "Batang Besar"nya. Lalu dia memasukannya ke dalam mulutku. Itulah pertama kalinya aku merasakan penis yang dimasukan ke dalam mulutku untuk yang pertama kalinya.

    "Ini namanya blowjob, Jessica." ujarnya

    Akupun mempersilahkan dia menggunakan mulutku sepuasnya.

    *CROOOTT*

    Sperma Pak Andi tiba tiba memenuhi mulutku yang kecil ini. Diapun mengeluarkan penisnya dari mulutku.

    "Telan semuanya, awal-awalnya akan terasa aneh. Lama kelamaan nanti juga paling minta2 lagi" ujarnya sambil tertawa2.

    Lalu dia menyuruhku berdiri dan melepas rok sekolah ku yang memang sengaja ku potong pendek agar dapat lebih menunjukan tubuhku.

    "Pantas saja semua laki-laki di sekolah ini tergila-gila melihatmu, dengan badan seperti itu.. kamu bisa mendapatkan banyak uang jika menjadi PSK." godanya.

    Diapun semakin bersemangat menerkam tubuhku. Tak pakai basi basi lagi, dia segera melepaskan celana dalam ku dan memasukan penisnya ke dalam vaginaku yang masih perawan.

    "Aghhh. Pelan-pelan pak.." pintaku kepada dirinya.

    "Tenang Jessica, bentar lagi rasa sakitnya akan hilang kok.." jawabnya.

    Lalu dia mengambil HPnya yang tergeletak di tanah dan menyalakan kameranya.

    "Pak.. Jangan direkam.. Jessica malu.."

    "Sh.. Tenang aja.. Bapak gak akan sebarin kok.." Jawabnya sambil merekam diriku yang sedang asik bersetubuh dengan dirinya.

    Akupun mulai merasa ketagihan bersetubuh dengan-nya, dia menunjukan ku berbagai posisi seks dan terus menerus menerkam diriku.

    "Jessica, bapak udah kuat lagi. Bapak udah mau keluar.." ujarnya

    "Keluar? Jangan keluarin di dalem pak.. nanti Jessica hamil.."

    "Maaf, sudah terlambat.."

    *Crott..*

    "Aghhhh..." Jeritku.

    Diapun mengeluarkan penisnya dari vagina ku yang sudah dipenuhi cairan putih itu.. Aku tergelepar kelelahan dilantai gudang yang dingin itu. Dia membantuku berdiri dan mengenakan seragamku lagi.

    "Makasih Jessica, kamu memang murid favorit saya." Ujarnya dengan muka puas.

    "Sebaiknya kamu pulang sekarang. Udah 1 jam kamu disini sama saya, nanti kamu dicariin orang tua kamu, nanti nilai kamu saya tambahkan.. Tenang saja.."

    "Ok pak.. Saya duluan dulu.." balasku sambil merapikan rambut panjangku yang terurai.

    "Okeh.. Lain kali kita main lagi ya.. Saya janji kamu pasti mendapatkan imbalan yang sepadan" jawabnya.

    Aku pun pulang ke rumahku, tubuhku merasa hangat setelah bersetubuh dengan guru-ku itu.. Merasakan seks untuk pertama kalinya membuat ku ketagihan, mungkin lain kali aku akan melakukannya lagi dengan guru atau mungkin murid lain yang bisa ku manfaatkan...

    - Bersambung -
     
    info.lusuh and kevin like this.
  2. Cahyono

    Cahyono Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Mar 24, 2016
    Posting:
    20
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Hahahahahaa
     
  3. tanpa.nama

    tanpa.nama Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Mar 28, 2016
    Posting:
    35
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    6
  4. kevin

    kevin Lusuh Holic

    Joined:
    Aug 4, 2015
    Posting:
    542
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    31
    wah mantapnih ceritaya, lanjutin dunk
     
  5. eboniye

    eboniye Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Apr 11, 2016
    Posting:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  6. 4rth4s

    4rth4s Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Apr 19, 2016
    Posting:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  7. Ayux

    Ayux Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Apr 22, 2016
    Posting:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Terlalu cepat ritmenya.. Kirang mengaduk perasaan
     
  8. three

    three Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Apr 23, 2016
    Posting:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    mantappp
     
  9. Ryanferding

    Ryanferding Calon Anak Lusuh

    Joined:
    May 3, 2016
    Posting:
    20
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  10. info.lusuh

    info.lusuh Customer Service Staff Member

    Joined:
    Dec 22, 2015
    Posting:
    10
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    6
    agak setuju sama ayux nih, tapi sudah bagus ceritanya, ditunggu lanjutannya @orientalstuff
     
  11. nyukmunyuk

    nyukmunyuk Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Jun 4, 2016
    Posting:
    20
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ngaceng banget ama si jesica nih
     
  12. reymandar01

    reymandar01 Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Jun 6, 2016
    Posting:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  13. noname1234

    noname1234 Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Jun 15, 2016
    Posting:
    51
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    6
    kentang gan
     
  14. kusuk

    kusuk Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Dec 18, 2015
    Posting:
    37
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    6
    nanggung nih, mana lanjutanny
     
  15. chriso

    chriso Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Jul 13, 2016
    Posting:
    22
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Boleh juga ni gan
     
  16. Scap

    Scap Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Aug 22, 2016
    Posting:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Hmmm
     
  17. lays

    lays Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Sep 2, 2016
    Posting:
    20
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    bagus gan.
     
  18. mardoek

    mardoek Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Sep 14, 2016
    Posting:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    jesica mila
     
  19. mardoek

    mardoek Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Sep 14, 2016
    Posting:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    mana lagi
     
  20. mardoek

    mardoek Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Sep 14, 2016
    Posting:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    tujuhhhhhhh
     

Share This Page