Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Dewasa Aku Orgasme Berkali Kali

Discussion in 'Cerita Panas' started by kopyaaaak, Oct 30, 2015.

  1. kopyaaaak

    kopyaaaak Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Oct 30, 2015
    Posting:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Dewasa Aku Orgasme Berkali Kali – “Ouucchhh…ohhhh….ohhhh…enak sekali paaaaaa…ooohhhhhh…ohhhhhh…” Erangku karena merasa nikmat.

    Saat itu aku dalam posisi nungging berpegangan pada meja kerja pak Yanto di ruangannya. Pakaian atasku masih lengkap terpakai, sedangkan celana panjang dan celana dalamku sudah melorot sampai ke mata kaki. Pak Yanto sendiri sedang menyetubuhiku dari arah belakang dengan hanya mengeluarkan penisnya melalui resleting celananya saja.

    CREK…CREK…CREK …CREK…CREK..CREEK … terdengar bunyi suara becek dari kemaluanku yang sudah sangat basah

    “Ouuuhhh…uhhh….Ake mau keluar paaaa…ohhhhhh” Aku mulai merintih nikmat saat orgasmeku terasa akan datang.

    Pak Yanto mempercepat gerakan pinggulnya supaya beliau juga bisa mendapat ejakulasi bersamaan dengan orgasmeku.

    “A…A…AAAAAHHHH…AAAAAAHH..” Aku mendengar beliau berteriak tertahan dengan tubuh bergetar, penisnya ditancapkannya dalam-dalam pada liang senggamaku.
    “Ake…ss..saya…keluar …” bisiknya tertahan
    “AHHHHMMMMMMMMM… MMMMMMMMMM… MMMMMMMMMPPPHHHHHHHHHH…” Aku sendiri sedang sibuk menahan jeritan nikmatku sampai mukaku berubah menjadi merah padam.

    CROOOTT …CROT … CROT …Crot …Crot … semprotan air mani pak Yanto yang hangat terasa memancar ke dalam rahimku yang saat itu sudah berisi janin berumur tiga bulan yang juga berasal dari benih beliau.

    Setelah menenangkan diri sampai nafas kami tidak memburu lagi, pak Yanto kemudian mengambil tissue untuk membersihkan kemaluanku dan kemaluannya untuk kemudian membantuku memakai celanaku lagi. Tanpa berciuman dulu karena akan membuat lipstikku berantakan, aku melangkah ke luar dari ruangan beliau karena di luar sana sudah menunggu manajer penjualan yang akan menghadap beliau.

    Aku memang sering diminta melayani Quickly Sex di ruang kerja beliau terutama di pagi hari, kami hanya membutuhkan 5 – 15 menit saja untuk mencapai orgasme dan ejakulasi. Salah satu hal yang mengurangi kenyamananku adalah aku harus menahan suara erangan nikmatku agar tidak kedengaran sampai keluar ruang kerja beliau. Aku bukanlah satu-satunya karyawan wanita yang beliau tiduri, tapi hanya aku yang beliau minta untuk melayani Quickly Sex di kantor.

    Sumber
     

Share This Page