Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Dewasa Alfi dan Lila, Si Dokter Cantik

Discussion in 'Cerita Panas' started by sabeeen, Dec 7, 2015.

  1. sabeeen

    sabeeen Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Dec 7, 2015
    Posting:
    14
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Dewasa Alfi dan Lila, Si Dokter Cantik – Pagi itu Lila terlihat sedang asyik mengemut penis hitam Alfi. Gadis itu tampak begitu menikmati hal itu, dengan mata terpejam jemari lentiknya mencengram bagian pangkal batang sementara mulutnya dipenuhi sepertiga bagian batang termasuk ujungnya yang berkulup. Tak ada kocokan sedikitpun, Lila hanya menghisap kuat sambil mempermainkan lidahnya di sekitar leher penis bocah itu. Rasa manis dan gurih muncul dari mazi Alfi yang selalu keluar setiap saat dari lubang pipisnya tanpa henti.

    Bila ia bosen mencucup ujung kulupnya yang runcing sesekali ia tarik kulit penutup tersebut ke belakang hingga glans-nya yang bulat bagai sebuah tomat itu nampak sudah memerah. Lalu kembali mengulumnya.

    Crek..crek…crek..crek..
    “Oucchhh…ka..kakkk” rintih Alfi.

    Ia tak tahu entah sampai kapan Lila akan mengoralnya. Meski sudah 15 menitan melakukan itu namun gadis itu tak kunjung merasa puas. Alfi berusaha keras bertahan agar tak berejakulasi di mulut Lila.

    Pluukk! Ketika akhirnya penis Alfi terlepas dari bibir Lila.

    “Besar banget sih!…” gumamnya sambil meremas gemas benda yang pernah merobek selaput daranya itu.

    Lila mengambil posisi berbaring menyamping sehingga tubuh Alfi menghadap ke punggungnya. Lila ingin Alfi memeluknya dari belakang sambil melakukan penetrasi. Sulit bagi seseorang pria melakukan posisi percintaan seperti ini disebabkan pantat sang wanita akan mengganjal tubuhnya sehingga penisnya tak dapat masuk secara maksimal ke dalam vagina wanitanya. Apalagi bagi pria yang memiliki panjang kemaluan standar-standar saja, bisa-bisa penisnya selalu terlepas saat melakukan gerakan persetubuhan. Namun tidak bagi Alfi. Meski ujung penisnya tak sampai menggapai mulut rahim Lila namun benda itu mampu menancap dengan sempurna dalam posisi itu.

    Code:
    http://www.pendekarsex.com/cerita-dewasa-alfi-dan-lila-si-dokter-cantik/
     
    Last edited by a moderator: Dec 9, 2015

Share This Page

Users found this page by searching for:

  1. cerita dewasa si alfi