Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Dewasa Antara Aku, Kau, Dia dan Ibumu

Discussion in 'Cerita Panas' started by mayaaang, Dec 5, 2015.

  1. mayaaang

    mayaaang Pemula

    Joined:
    Dec 5, 2015
    Posting:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    [​IMG]

    Cerita Dewasa Antara Aku, Kau, Dia dan Ibumu – Sore itu mendung menggelantung diatas langit,hujan gerimisdiiringi tiupan angin dingin membuat tubuh orang orang menggigil,namun cuacayang dingin tak berpengaruh di ruang tamu rumah Dara. Justru suasana terasapanas seiring birahi dua insan yang tengah beradu kelamin di atas sofa ruangtamu tersebut.

    Plaaak..plaakkkk..plaaaak..suara terdengar sahut menyahut seiring suara gemuruh yang menggelegar.

    “Aaahhhhhh..sayang terusss..masukin lebih dalam lagi say..uuuuccchhhh..sshhhh” Dara gadis keturunan Bali yang berbody sexy terlihat telanjang dalam posisi menungging diatas sofa.

    Sementara itu pacarnya yang berbadan agak gempal menyodok pantat Dara dari belakang sambil sesekali tanganya meremas nakal buah dada Dara yang montok dan menggantung bebas. Saat itu memang suasana rumah Dara sedang sepi karena pembantu dan supir rumahnya tengah berbelanja sedang kan papa dan mamanya masihdikantor,sehingga kesempatan itu tak di siasiakan oleh Edo untuk menyetubuhitubuh sintal Dara pacarnya.

    “Ucchhhhhh sayang aku dah mau keluar nih..ahhh” teriak Edo sambil memegang pinggul Dara danmenyodokkan kontholnya lebih dalam dan cepat.
    “Sebentar say,aku belum apa apa nih..masih nanggung”

    Protes Dara,namun Dara terlambat..

    “Ahhh..yesss..oohhhhhh keluaaaaarrrrrrrr” creettt..creett..creettt.. teriakan Edo Menjawab protes Dara yangmasih ingin dientot, seiring sperma yang menyembur didalam liang vaginanyakekecewaanpun muncul dalam hati Dara.

    Sial ni cowok, baru segitu aja udah K.O,padahal gua belum apa apa..hadehhhhhh, kata Dara dalam hati. Masih dalam posisi menungging Dara memajukan badanya ke depan sehingga otomatis penis Edo yang terkulai terlepas dari vaginanya dan cairan sperma Edo terlihat mengalir keluardari sela sela bibir vagina Dara.

    Code:
    http://www.hariancopas.com/2015/12/03/cerita-dewasa-antara-aku-kau-dia-dan-ibumu/
     
    Last edited by a moderator: Dec 9, 2015

Share This Page