Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Dewasa Bergambar - Operator Warnet Binal Pemuas Nafsuku

Discussion in 'Cerita Panas' started by valenciamemo, Jan 25, 2016.

  1. valenciamemo

    valenciamemo Suka Lusuh

    Joined:
    Dec 4, 2015
    Posting:
    146
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    21
    JARBOS - Cerita dewasa, cerita sex, cerita bokep, cerita sex sedarah, cerita sex tante girang, kumpulan cerita dewasa, kumpulan cerita sex terbaru, cerita panas, cerita mesum, cerita dewasa 17+, anak SMP bugil - Cerita pertama Saya tentang hubungan Saya dengan karyawan Operator(OP) warnet Saya yang bernama Juni. Dia masi kuliah di sebuah PTS, dan saat itu Ia sudah semester 7. Karena merasa kekurangan untuk mencukupi hidup sehari-hari Dia nyambi bekerja part-time di warnetku.

    Kami cukup dekat, dan tidak jarang kami melakukan hubungan badan. Meski begitu, Kami tidak menjalin hubungan khusus, karena Aku sudah memiliki Kekasih sendiri diluar kota. Hanya saja Juni yang sepertinya benar-benar cinta kepadaku, sedang Aku hanya butuh tubuhnya untuk pelampiasan nafsuku saja. Juni berdarah campuran Jawa dan Tionghoa, Kulitnya agak coklat karena Ia sering beraktifitas diluar, tetapi bagian dalam tubuhnya masih sangat putih & mulus. Memiliki paras yang bisa dibilang cantik dan menarik, menggairahkan menurutku. Juni sebelum bekerja diwarnetku, Ia mengambil jalan pintas dengan melacurkan dirinya.

    [​IMG]
    Cerita Sex | Operator Warnet Binal Pemuas Nafsuku
    Demi meringankan beban orangtuanya yang kurang mampu, Ia berusaha keras membiayai hidup dan kuliahnya sendiri. Karena masih memiliki hati nurani yang baik, Ia sadar dan memutuskan untuk bekerja yang halal. Tetapi pecun tetaplah pecun, meski telah bekerja diwarnetku, Ia sering berpakaian seronok dan menggodaku untuk memenuhi kebutuhannya. Hingga kami besetubuh dan Aku menanggung sebagian biaya hidupnya. Hari itu Aku sedang mengunjugi warnetku, saat itu jam 11 malam yang jaga OP bernama Yanwar. Ketika Aku sibuk menghitung pendapatan hari itu tiba-tiba ada telfon masuk.
    [​IMG]
    Cerita Sex | Operator Warnet Binal Pemuas Nafsuku
    “Huu..pake dapet segala. Tapi ga apa-apa Ju, anal ja yah? Kan belom pernah” Pintaku.
    Juni memiliki pantat yang cukup besar dan padat, terlihat menantang.
    “Ga mau! Aku kan belum pernah disodomi mas..tar anusku rusak” Juni mengiba.
    “Jadi mau bayar SPP ga nih?! Lagian siapa suruh pake dapet. Kalo belum pernah makanya dicoba. Lagian masak kamu ngelacur ga pake pantat..” Aku jawab dengan sedikit tegas.
    “Gak kok mas, Juni ga pernah maen anal sebelumnya. Cuman mulut dan memek aku aja kok yang dipake.” Juni membantah dengan lirih.

    Baca Selanjutnya>>>
     
  2. donne

    donne Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Jan 27, 2016
    Posting:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    mantap....
     

Share This Page