Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Dewasa Bu Manda

Discussion in 'Cerita Panas' started by mpusss, Mar 4, 2016.

  1. mpusss

    mpusss Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Mar 4, 2016
    Posting:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Dewasa Bu Manda – Perkenalkan namaku Andre, umurku saat ini 28 tahun, ini cerita nyata yang aku alamai, yang membuat aku sangat heran dan menjadi ketagihan untuk mencoba sensasi-sensasi Sex lainnya. Aku sangat ingin sekali mencoba behubungan dengan orang yang Hyper Bibirnya yang tipis dan kumis tipisnya membuatnya semakin menggairahkan, ditambah lagi toketnya yang sangat ranum menonjol keluar dari jas ketat yang ia kenakan.

    Setiap hari jika ada kesempatan melihatnya aku selalu memperhatikannya, hasrat Sex ku keluar ketika aku melihat atasanku yang seksi itu. Aku berandai, kalau saja aku bisa satu ruangan sama dia, aku pasti akan gunakan semua jurusku untuk merayunya dan aku akan menyetubhinya didalam ruangan kantor, Aaahh tapi semua itu gak mungkin terjadi “ucapku sambil menepuk jidatku”. Hari-hari berlalu seperti biasa saja, semakin hari aku terus memperhatikan atasanku yang seksi ini, dan yang aku rasakan semakin hari dia semakin cantik dan semakin menggoda saja.

    Dua bulan berlalu namun aku masih saja tetap terpaku oleh kemolekan tubuhnya yang semakin hari semakin bertambah.

    Desi yang satu ruangan sama atasanku, dia mendapat kenaikan jabatan dia sekarang mempunyai ruangan sendiri dan memiliki satu anak buah, jadilah atasanku yang seksi ini sendirian diruangannya. Terjadilah, pemilihan secara tes untuk siapa yang akan naik jabatan untuk mendampingi bu Manda dikantornya. Beberapa orang dipilih oleh atasan untuk mengikuti tes, aku snagat berharap aku bisa ikut tes tersebut, dan akhirnya namaku terpanggil juga. Aku diikut sertakan sebagai peserta tes. Keesokan harinya aku mengikuti tes tersebut, aku berusaha dengan sekuat pikiranku, aku sungguh sangat termotivasi oleh Bu Manda.

    Setelah tes selesai aku masih harus menunggu pengumuman itu selama dua hari. Selama dua hari itu juga aku merasa cemas sekali, pupus sudah harapanku untuk selalu memandang Bu Manda dari dekat. Dan tibalah hari pengumuman tes, dengan memejamkan mata sambil aku mendengarkan keputusan hasil tes, Dan akhirnya dengan lantang namaku dipanggil oleh atasanku, aplose pun terdengar dari teman-temanku, dengan kaget aku membuka mataku, dan melihat Bu mManda sudah berada Didepanku dan menjulurkan tanganya kearahku sambil berkata

    Sumber
     

Share This Page