Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Dewasa Bu Noni dan Pak Johan

Discussion in 'Cerita Panas' started by congok, Dec 12, 2015.

  1. congok

    congok Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Dec 10, 2015
    Posting:
    27
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Dewasa Bu Noni dan Pak Johan – Sebagai siswa di sebuah SMU Swasta aku bukanlah murid yang pintar tapi juga tidak bodoh bodoh amat biasa biasa saja tidak bisa dibanggakan yang bisa aku banggakan adalah wajahku yang ganteng dengan bentuk tubuh yang atletis tinggi jangkung dan berat yang seimbang dan paling aku banggakan adalah ukuran penisku yang luar biasa besarnya panjangnya 22 cm dengan diameter 5 cm membuat iri teman laki lakiku.

    Perkenalkan namaku rudal aku cukup terkenal disekolahku mungkin karena aku bandel dan sering berganti ganti cewek banyak teman sekolahku yang pernah aku tiduri mereka tergila gila setelah menikmati penisku yang luar biasa dan tahan lama kalau ngentot.

    Sore itu setelah semua pelajaran selesai aku bergegas pulang kerumah semua buku buku sudah kumasukkan kedalam tas kustart motorku menuju jalan raya tapi di tengah perjalanan aku baru ingat pulpenku tertinggal di dalam kelas. Dengan tergesa gesa aku balik lagi ke sekolahku setelah mengambil kembali pulpenku aku berjalan lagi menuju parkir sepeda motorku untuk mencapai tempat parkir aku harus melewati ruangan guru.

    Tapi ketika melewati ruangan guru aku mendengar suara desahan disertai rintihan rintihan kecil Aku penasaran dengan suara suara itu Aku mendekati pintu ruangan suara suara itu semakin keras Aku semakin penasaran dibuatnya.Kubuka pintu ruangan dengan berjalan mengendap endap aku mencari tahu darimana datangnya suara suara itu begitu mendekati ruangan Bu Noni aku terkejut disana kulihat Bu Noni guru bahasa Inggrisku yang telah setahun menjanda sedang bercumbu dengan Pak Johan guru olahragaku dalam posisi berdiri.

    Bibir mereka saling kecup lidah mereka saling sedot tangan Pak Johan meremas remas pantat Bu Noni yang padat sedangkan tangan Bu Noni melingkar dipinggang Pak Rio mereka yang sedang asik tak tahu akan kehadiranku Aku mendekati arah mereka.Dan aku membungkukkan badan dan bersembunyi dibalik meja mengintip mereka dari jarak yang sangat dekat.

    Sumber
     

Share This Page