Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Dewasa Cinta Yang Tak Bisa Kumiliki

Discussion in 'Cerita Panas' started by mendeng, Feb 22, 2016.

  1. mendeng

    mendeng Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Feb 21, 2016
    Posting:
    25
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]

    Cerita Dewasa Cinta Yang Tak Bisa Kumiliki – Ekskalator ini terasa lambat sekali. Mau lari, beberapa orang di depan saya cukup tidak tahu diri dengan berdiri diam tanpa memberi ruang. Sial! Saya lihat petunjuk arah di platform kereta KLIA Ekspres sudah tertulis “1 min”. Kalau aku sampai terlambat naik, malas sekali menunggu sekitar 15 menit untuk kereta berikutnya. Sampai di lantai platform, aku langsung menggeret koper besar bawaanku berlari menuju pintu kereta. Sinyal tanda pintu segera ditutup sudah menyala diikuti lampu merah yang berkedip-kedip.

    Hup…!! Setengah loncat aku memaksakan diri masuk dan menarik koper yang tertinggal di luar. Selamat! Batinku sambil menghela nafas. Sekarang tinggal mencari tempat duduk setelah menaruh koper di tempat yang telah disediakan. Kereta sudah bergerak perlahan dan rekaman suara ucapan selamat datang plus claim bahwa kereta ini bisa menempuh jarak KL International Airport dan pusat kota Kuala Lumpur hanya dalam 28 menit sudah terdengar.

    Ini kunjungan dinasku entah yang keberapa kali ke Kuala Lumpur. Jujur saja, aku amat menikmati setiap ditugasi kantor ke KL. Cuaca yang tidak berbeda jauh dengan Jakarta, selera makanan yang mirip-mirip dengan yang ada di tanah air, biaya hidup yang terbilang murah, hingga budaya yang mirip dengan negara sendiri. Orangnya juga ramah terhadap orang Indonesia kecuali TKI ilegal. Yang beda, KL lebih modern dan teratur ketimbang Jakarta. Tak perlu berdebat karena itu kenyataan yang ada.

    HP-ku tiba-tiba berdering. Ya ampun, aku lupa masih memakai simcard Jakarta. Biasanya aku membeli simcard Malaysia setibanya di KLIA. Kali ini gara-gara urusan imigrasi, baggage reclaim, hingga custom yang nyebelin, saya jadi terburu-buru menuju platform KLIA Ekspres dan lupa membeli simcard.

    Aku baca isinya dari Dina, pacarku. Seperti biasa, pacarku kurang bisa bermanis-manis di depanku, sama halnya aku ke dia. SMS yang isinya mengingatkan aku untuk beli simcard Malaysia seperti biasa.

    “Jangan lp beli sim card M’sia. Sgr hub q ya”

    Sumber
     
  2. russianman

    russianman Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Mar 16, 2016
    Posting:
    20
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Mana lanjutannya gan?
     

Share This Page