Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Dewasa Diah Anak Tukang Pijit

Discussion in 'Cerita Panas' started by damellll, Nov 20, 2015.

  1. damellll

    damellll Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Nov 20, 2015
    Posting:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Dewasa Diah Anak Tukang Pijit – Suatu malam yang dingin, aku sendiri, Bang Johnny dan Kak wenda sedang berlibur ke Batu (Malang) bersama dengan Deasy dan Santi, sedang Winny adik Kak Wenda sedang tidur di rumah temannya, hari itu Sabtu malam Minggu, jam menunjukkan pukul 6.45 aku ke depan cari pak Pardi tukang becak yang biasa mangkal di dekat warung rokok.

    “Pak, tolong panggilin Bik Suti tukang pijit donk, badan saya pegel-pegel nich” kataku minta tolong.

    kira-kira jam 7.20 pintu depan diketok orang dan bergegas aku keluar, ternyata yang dateng Pak Pardi dengan cewek muda lumayan cakep putih bersih orangnya, bengong aku jadinya.

    “Dik Joss, ini anaknya Bik Suti, terpaksa saya bawa karena ibunya sedang pulang kampung beberapa hari, tapi dia bisa mijit kok, walaupun ngga’ bik suti.” kata pak Pardi cepat sebelum aku tanya dan ngomel karena tidak sesuai dengan perintahku.
    “Ya udah langsung masuk aja” kataku mempersilahkan.
    “Saya balik dulu kepangkalan Dik” pamit pak Pardi.

    Seperginya pak Pardi langsung tanpa banyak bicara aku berjalan ke kamarku dan anak Bik Surti langsung mengekor dari belakang.

    “Siapa namamu?” tanyaku memecah keheningan.
    “Diah Mas” sahutnya pendek.

    Sampai di kamar aku langsung buka kaos, dengan bertelanjang dada seperti biasa kalo dipijit sama Bik Suti, namun biasanya aku buka sarung tinggal CD saja, kali ini aku biarkan sarung tetep nempel pada posisinya karena tengsin aku sama cewek muda ini.

    “Massage creamnya ada di meja belajar” kataku sambil langsung tiduran tengkurap.

    Tangannya mulai memegang telapak kakiku, terus kebetis, memijat sambil megurut, sama persis dengan apa yang dilakukan ibunya padaku. Bik Surti emang sudah langganan sama keluarga Bang Johnny, jadi aku juga sudah sering mijit sama dia. Tapi walaupun cara mijitnya sama, namun serasa berbeda, tangan ini lebih halus dan hangat rasanya.

    Code:
    http://www.gigolomaya.com/cerita-dewasa-diah-anak-tukang-pijit/
     
    Last edited by a moderator: Nov 21, 2015

Share This Page

Users found this page by searching for:

  1. cerita dewasa dipijit diah