Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Dewasa Gara – Gara Dildo

Discussion in 'Cerita Panas' started by koncillll, Nov 29, 2015.

  1. koncillll

    koncillll Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Posting:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Dewasa Gara – Gara Dildo – Aku nginep di tempat kost temanku Dina. Di kamarnya aku melihat ada benda bulat panjang di lemari Dina.

    “apaan nich Din”, tanyaku sambil memegang-megang benda itu.

    Bentuknya seperti kon tol, gak besar tapi panjang. Ada kabel yang menghubungkan ke satu alat.

    “Itu dildo Nes”, jawab Dina.
    “Buat apaan sih, kok bentuknya kaya kon tol”, tanyaku lagi, masih belum ngerti.
    “Kamu kok norak banget sih, dildo aja gak tau. Dildo itu gunanya kalo kita lagi pengen dien tot dan gak punya musuh. Jadi maen lah kita pake alat itu”, Dina menerangkan sambil tersenyum.
    “Dimasukkin ke memek”, tanyaku lagi.
    “Terserah, ditempelin ke i til, dimasukkin suka-suka yang make. Kan alat yang diujung kabel itu bisa disetel supaya dildonya bergetar keras atau pelan, ada setelannya. Mo nyobain”, jawab Dina sambil tertawa.

    Hp Dina berdering. Dina mengangkatnya dan terdengar sepertinya Dina janjian ketemu dengan seseorang. Selesai menerima telpon, Dina mengambil tasnya, memasukkan beberapa potong daleman ke tasnya.

    “Nes, aku pergi dulu ya. Mau ketemu omku. Kamu tidur aja di kamarku. Kan mo nyobain dildo”, katanya sambil meninggalkan aku di kamarnya.

    Ketika Dina keluar aku lupa mengunci pintu, sebenarnya aku kesal karena Dina yang ngajak aku nginep di kosnya, sekarang dia malah cek in sama om om.

    Aku penasaran juga sama benda itu. Aku mo nyobain rasanya dildo itu kaya apa. Segera dildo kunyalakan getarannya. Aku duduk di ranjang dan mengangkangkan kakiku. Dildo kusentuhkan ke selangkanganku yang masih tertutup cd. Getrarannya menimbulkan sensasi hangat di memekku. Aku mulai merasa gerah, permainan dengan dildo kuteruskan. Seluruh daerah selangkangan kugesek dengan dildo yang bergetar. Terasa nikmat juga. Aku makin penasaran, cd kulepas. Aku berbaring diranjang, mengangkang. Dildo kuarahkan ke i tilku. Rasanya luar biasa, napsuku jadi timbul. Getaran dildo itu sangat menrangsang aku, tanpa terasa aku mulai mendesah.

    Ketika ujung dildo kutusukkan ke memekku, aku jadi terlonjak. Dildo kukeluar masukkan ke memekku, sesekali kugesekkan ke i tilku. Napsuku makin berkobar, desahanku tanpa terasa makin keras. aku lupa sedang berada di tempat kos, desahanku bisa saja terdengar oleh orang yang lewat. apalagi kos Dina itu campur cowok dan cewek. Tapi aku gak perduli karena napsuku makin memuncak.

    Sumber
     

Share This Page