Dewa777 Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet Kalau tidak bisa membuka alamat lusuh.com, link alternatif bisa gunakan http://tinyurl.com/iplusuh. BOOKMARK link ini jangan IPnya
   
Kalau tidak bisa membuka alamat lusuh.com, link alternatif bisa gunakan http://tinyurl.com/iplusuh. BOOKMARK link ini jangan IPnya
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Dewasa | Ibu Dosen Yang Suka Nyepong

Discussion in 'Cerita Panas Bersambung' started by Clara Monica, Feb 18, 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Clara Monica

    Clara Monica Banned

    Joined:
    Dec 16, 2015
    Posting:
    43
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    6
    Cerita Dewasa | Ibu Dosen yang suka Nyepong
    Cerita Panas Ini ku ceritain pengalamanku sama tante tempat kos whiena teman kuliahku … Waktu itu kira-kira jam 8 malem ku berniat mau cari whien. Trus pas ampe dirumahnya ternyata yang buka pintu Ibu Indah, yang juga dosen… “malam Bu” sapaku. “en nak Rio, masuk..”

    Aku pun langsung masuk kedalam rumah, kulihat Ibu Indah begitu seksi dengan menggunakan daster putih yang serba tipis sehingga terlihat tuBuh Ibu Indah yang langsing..”gila ni Ibu udah nikah kok masih seksi banget ya” kataku dalam hati.

    “Whiena nya ada Bu?” “oh Whiena tadi diajak sama temannya kerumah neneknya yang lagi sakit. “jam berapa perginya Bu” “sekitar satu jam yang lalu…mungkin sekarang masih dalam perjalanan”Rumah neneknya temannya memang lumayan jauh sekitar 2 jam perjalanann dari kotaku.

    “oh..kalo gitu saya permisi Bu” “Jangan dulu ada yang mau Ibu tanya sama kamu tentang Whiena, tapi Ibu bikinin minum dulu ya” Ibu Indah pun langsung masuk kedapur, sementara hatiku jadi bingung entah apa yang mau ditanyakan oleh Ibu Indah.Ibu Indah keluar dari dapur dengan membawa dua gelas minuman dingin.”silakan diminum Rio”

    Aku pun langsung minum sementara hatiku agak tegang karena takut pada Bu Indah yang mungkin akan marah-marah…. dag dig dug detak jantungku terdengar keras …. seakan mau lepas jantung ku ini.

    Ibu Indah duduk dikursi pas dihadapan ku dan dasternya agak tersingkap sehingga pahanya yang putih terlihat jelas, jatungku berdenyut makin kencang dan segera menunduk karena tidak enak sama Bu indah.

    “kamu kok diajak cerita malah nunduk sih Rio, kan ga enak.””Maaf Bu” kuangkat kepalaku, kini duduk Bu indah agak mengangkang sehingga samar-samar kulihat bagian dalamnya dan ternyata Bu indah tidak pake cd, nafas ku pun agak memburu menahan nafsu namun tidak berani berbuat apa-apa karena yang dihadapanku adalah nyokapnya whiena yang juga dosen wali dikampusku.

    [​IMG]
    Cerita Dewasa | Ibu Dosen yang suka Nyepong

    “kamu kenapa Rio” tanya Bu indah pura-pura tidak tahu.”tidak Bu, anu….” aduh aku mulai bingung, sementara Bu indah tersenyum memandang ku. Kemudian Bu indah berdiri dan duduk disampingku.Kamu terangsang ya liat paha Ibu, aku pun hanya diam sementara tangan Bu indah mulai memegang pahaku,
     
  2. Clara Monica

    Clara Monica Banned

    Joined:
    Dec 16, 2015
    Posting:
    43
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    6


    Cerita Dewasa | Ibu Dosen yang suka Nyepong

    Cerita Dewasa , Cerita Panas Ini ku ceritain pengalamanku sama tante tempat kos whiena teman kuliahku … Waktu itu kira-kira jam 8 malem ku berniat mau cari whien. Trus pas ampe dirumahnya ternyata yang buka pintu Ibu Indah, yang juga dosen… “malam Bu” sapaku. “en nak Rio, masuk..”

    Aku pun langsung masuk kedalam rumah, kulihat Ibu Indah begitu seksi dengan menggunakan daster putih yang serba tipis sehingga terlihat tuBuh Ibu Indah yang langsing..”gila ni Ibu udah nikah kok masih seksi banget ya” kataku dalam hati.

    “Whiena nya ada Bu?” “oh Whiena tadi diajak sama temannya kerumah neneknya yang lagi sakit. “jam berapa perginya Bu” “sekitar satu jam yang lalu…mungkin sekarang masih dalam perjalanan”Rumah neneknya temannya memang lumayan jauh sekitar 2 jam perjalanann dari kotaku.

    “oh..kalo gitu saya permisi Bu” “Jangan dulu ada yang mau Ibu tanya sama kamu tentang Whiena, tapi Ibu bikinin minum dulu ya” Ibu Indah pun langsung masuk kedapur, sementara hatiku jadi bingung entah apa yang mau ditanyakan oleh Ibu Indah.Ibu Indah keluar dari dapur dengan membawa dua gelas minuman dingin.”silakan diminum Rio”

    Aku pun langsung minum sementara hatiku agak tegang karena takut pada Bu Indah yang mungkin akan marah-marah…. dag dig dug detak jantungku terdengar keras …. seakan mau lepas jantung ku ini.

    Ibu Indah duduk dikursi pas dihadapan ku dan dasternya agak tersingkap sehingga pahanya yang putih terlihat jelas, jatungku berdenyut makin kencang dan segera menunduk karena tidak enak sama Bu indah.

    “kamu kok diajak cerita malah nunduk sih Rio, kan ga enak.””Maaf Bu” kuangkat kepalaku, kini duduk Bu indah agak mengangkang sehingga samar-samar kulihat bagian dalamnya dan ternyata Bu indah tidak pake cd, nafas ku pun agak memburu menahan nafsu namun tidak berani berbuat apa-apa karena yang dihadapanku adalah nyokapnya whiena yang juga dosen wali dikampusku.

    [​IMG]
    Cerita Dewasa | Ibu Dosen yang suka Nyepong

    “kamu kenapa Rio” tanya Bu indah pura-pura tidak tahu.”tidak Bu, anu….” aduh aku mulai bingung, sementara Bu indah tersenyum memandang ku. Kemudian Bu indah berdiri dan duduk disampingku.Kamu terangsang ya liat paha Ibu, aku pun hanya diam sementara tangan Bu indah mulai memegang pahaku,
     
  3. Clara Monica

    Clara Monica Banned

    Joined:
    Dec 16, 2015
    Posting:
    43
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    6

    Cerita Dewasa | Ibu Dosen yang suka Nyepong

    Cerita Dewasa Ini ku ceritain pengalamanku sama tante tempat kos whiena teman kuliahku … Waktu itu kira-kira jam 8 malem ku berniat mau cari whien. Trus pas ampe dirumahnya ternyata yang buka pintu Ibu Indah, yang juga dosen… “malam Bu” sapaku. “en nak Rio, masuk..”

    Aku pun langsung masuk kedalam rumah, kulihat Ibu Indah begitu seksi dengan menggunakan daster putih yang serba tipis sehingga terlihat tuBuh Ibu Indah yang langsing..”gila ni Ibu udah nikah kok masih seksi banget ya” kataku dalam hati.

    “Whiena nya ada Bu?” “oh Whiena tadi diajak sama temannya kerumah neneknya yang lagi sakit. “jam berapa perginya Bu” “sekitar satu jam yang lalu…mungkin sekarang masih dalam perjalanan”Rumah neneknya temannya memang lumayan jauh sekitar 2 jam perjalanann dari kotaku.

    “oh..kalo gitu saya permisi Bu” “Jangan dulu ada yang mau Ibu tanya sama kamu tentang Whiena, tapi Ibu bikinin minum dulu ya” Ibu Indah pun langsung masuk kedapur, sementara hatiku jadi bingung entah apa yang mau ditanyakan oleh Ibu Indah.Ibu Indah keluar dari dapur dengan membawa dua gelas minuman dingin.”silakan diminum Rio”

    Aku pun langsung minum sementara hatiku agak tegang karena takut pada Bu Indah yang mungkin akan marah-marah…. dag dig dug detak jantungku terdengar keras …. seakan mau lepas jantung ku ini.

    Ibu Indah duduk dikursi pas dihadapan ku dan dasternya agak tersingkap sehingga pahanya yang putih terlihat jelas, jatungku berdenyut makin kencang dan segera menunduk karena tidak enak sama Bu indah.

    “kamu kok diajak cerita malah nunduk sih Rio, kan ga enak.””Maaf Bu” kuangkat kepalaku, kini duduk Bu indah agak mengangkang sehingga samar-samar kulihat bagian dalamnya dan ternyata Bu indah tidak pake cd, nafas ku pun agak memburu menahan nafsu namun tidak berani berbuat apa-apa karena yang dihadapanku adalah nyokapnya whiena yang juga dosen wali dikampusku.

    [​IMG]
    Cerita Dewasa | Ibu Dosen yang suka Nyepong

    “kamu kenapa Rio” tanya Bu indah pura-pura tidak tahu.”tidak Bu, anu….” aduh aku mulai bingung, sementara Bu indah tersenyum memandang ku. Kemudian Bu indah berdiri dan duduk disampingku.Kamu terangsang ya liat paha Ibu, aku pun hanya diam sementara tangan Bu indah mulai memegang pahaku,
     
  4. sandisk212

    sandisk212 Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Feb 21, 2016
    Posting:
    44
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    keren gan
     
  5. jaylow

    jaylow Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Feb 29, 2016
    Posting:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  6. jaylow

    jaylow Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Feb 29, 2016
    Posting:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  7. jaylow

    jaylow Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Feb 29, 2016
    Posting:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  8. jaylow

    jaylow Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Feb 29, 2016
    Posting:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  9. rena

    rena Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Mar 4, 2016
    Posting:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    worgh
     
  10. ehem

    ehem Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Mar 11, 2016
    Posting:
    21
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    6
  11. megono_army

    megono_army Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Mar 21, 2016
    Posting:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  12. three

    three Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Apr 23, 2016
    Posting:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Users found this page by searching for:

  1. ibu dosen yang suka nyepong