Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Dewasa Julita Aku Cayang Kamu

Discussion in 'Cerita Panas' started by wolesss, Nov 21, 2015.

  1. wolesss

    wolesss Pemula

    Joined:
    Nov 21, 2015
    Posting:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Dewasa Julita Aku Cayang Kamu – Aku Josh. Dari aku orang setengah gila buat kalian para pembaca yang super gilanya.. Salah satu hobiku adalah fitness. Yah.. untuk olahraga lah, menjaga stamina. Sempat benar-benar menggilai fitness sampai 6 hari dalam 1 minggu aku ke Gym. Semua serba fitness. Aku mau makan, aku ingat fitness (jadi gak berani makan). Aku mau mandi, aku ingat fitness (enak lho mandi habis fitness). Aku mau tidur, aku ingat Kanya. Alah.. kanya kan partner fitness yang luar biasa. Wajar donk aku ingat beliau.

    Beli majalah-majalah fitness, beli susu hi protein hi price, dan akhirnya punya banyak teman baru yang hobi teriak-teriak

    “uuugggghhhhh.. aaaagggghhhhhhh.. hosh.. hoshh.. hhh…”

    “Pelan-pelan aja kenapa, bosssss.. sampe segitunya teriaknya!” kataku pada si Gemboss temenku.
    “Ini sedang membayangkan Josh.. membayangkan aku tubuh impian! … Hosh.. hhh… aaarrrggghh..”

    Aku pergi dengan bergidik ngeri karena samara-samar aku halusinasi si Gemboss tereaknya

    “Josh…. Josh.. ouwh.. Josh…aaargghhh”

    Hari minggu itu, aku aku fitness di sebuah Gym baru yang dekat dengan rumah. Dan aku surprised karena Gym-nya sepiii sekali. Wow.. Cuma ada 3 makhluk Tuhan. Yang satu paling sexy.. (akulah.. bukan Ahmad Dhani), lalu paling jelek si Gemboss dan satunya Cewek. Hm.. tingginya sih kupikir tidak sampai 160, chubby, pake kaos sporty dan lagi lari lari kepayahan di atas treadmill.

    Aku kemudian latihan dada yang alatnya di depan si cewek. Kami saling memandang sebentar, i give her smile and she give me hug.. (ngayal.. gak gitulah). Sama-sama tersenyum karena kita harus saling menghargai orang lain supaya gak salah tingkah kalau dianya senyum kitanya cuek ntar dia merasa mendapatkan perlakuan tidak senonoh dimuka umum.

    Kalau Gemboss berisik banget, aku kebalikannya. Nyaris tanpa suara. Silent mode, eh.. vibrate only. Konsentrasi menghitung repetisinya.

    Aku ke tempat fitness sering bawa buku atau majalah petunjuk cara fitness. Males ngapalinnya. Mending baca gambarnya dan praktekin.

    Code:
    http://www.komonews.net/2015/11/cerita-dewasa-julita-aku-cayang-kamu.html
     
    Last edited by a moderator: Nov 21, 2015

Share This Page