Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Dewasa Ketika Paman Pergi

Discussion in 'Cerita Panas' started by damellll, Nov 20, 2015.

  1. damellll

    damellll Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Nov 20, 2015
    Posting:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Dewasa Ketika Paman Pergi – Aku dibesarkan di sebuah desa yang boleh dibilang tidak begitu ramai. Akan tetapi karena nenek memiliki anak yang lumayan banyak, sehingga keadaan di rumah kami sedikit berbeda dengan tetangga yang lain. Aku sendiri sebenarnya hanya anak kedua dari dua bersaudara. Kakakku perempuan, terpaut beda sekitar lima tahun denganku.

    Keadaan keluargaku sedikit kurang beruntung dibanding saudara-saudara ibu yang lain, ayahku hanya seorang pekerja serabutan, sedang ibuku sesekali menjadi tukang cuci. Oleh sebab itu, sejak kecil kami telah banyak ditolong oleh saudara-saudara ibu yang lain. Kakakku sendiri sejak kecil sudah tinggal bersama kakak perempuan ibuku yang paling besar. Meski saudara-saudara ibu sudah mempunyai rumah sendiri, tetapi jarak yang tak begitu jauh, menjadikan anak-anak mereka lebih sering tinggal di rumah nenek.Aku sendiri tinggal bersama nenek.

    Diantara semua cucu-cucu nenek, aku termasuk anak yang sedikit kurang pintar. Sehari-hari, sudah menjadi makananku, jika aku menjadi bahan ledekan atau jahilan dari saudara-saudaraku. Meski begitu, aku tidak pernah merasa sakit hati. Diantara semua saudara ibu, aku paling dekat dengan pamanku, adik ibu paling kecil. Beliau merupakan paman yang baik. Sebenarnya paman menyayangi semua keponakan, tapi perasaanku mengatakan, aku jauh lebih disukai dibanding anak-anak lain.

    Terbukti jika paman memberi uang, aku selalu mendapat lebih.Pernah suatu kali, aku tidak naik kelas. Ketika semua mengejek, pamanlah yang berusaha menenangkan hatiku. Kata paman, tidak semua orang pintar di pelajaran. Mungkin unggul di hal lain, seperti aku, kata paman. Sifatku lebih baik dibanding keponakan lain. Aku orangnya jujur, begitu kata paman. Itu lebih penting dibanding pintar tapi gak baik.

    Paman sendiri bekerja di luar kota, biasanya sabtu minggu baru pulang. Saat umurku 9 tahun, paman akhirnya menikah, dengan seorang wanita yang usianya 8 tahun lebih muda dari paman. Saat menikah, paman sudah berusia sekitar 34 tahun. Dan ternyata, paman menikahi seorang wanita yang baik juga di mataku. Menurutku paman sangat beruntung.

    Code:
    http://www.komonews.net/2015/11/cerita-dewasa-ketika-paman-pergi.html
     
    Last edited by a moderator: Nov 21, 2015
  2. juventino

    juventino Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Apr 7, 2016
    Posting:
    50
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    11
    bagus jugaa
     

Share This Page