Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Dewasa Kursi Belakang Mobil Travel

Discussion in 'Cerita Panas' started by sabeeen, Dec 8, 2015.

  1. sabeeen

    sabeeen Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Dec 7, 2015
    Posting:
    14
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Dewasa Kursi Belakang Mobil Travel – Saat itu umur gw masih 23 tahun dan sudah bekerja 2 tahun di sebuah perusahaan swasta di daerah Mampang Jakarta Selatan. Nama gw Adi dan berasal dari salah satu kota di Jawa Tengah, postur 177 cm 64 kg cukup ideal kata temen-temen kantor, dan di Jakarta inilah gw kenal yang namanya seks, sesuatu yang sangat tabu di kota kelahiranku.

    Jum’at sore pertengahan Juli gw rencana pulang kampung dengan jasa travel, sengaja ambil bangku belakang karena biasanya kosong, dan gw dijemput langsung di kantor jam 19.00. ternyata mobil travel kapasitas 8 orang itu hanya terisi satu orang di depan, dan 2 orang ibu-bu di tengah dengan anak bayinya, jadilah gw sendiri di belakang sesuai rencana, bisa tidur 8 jam lumayan….. ternyata kata Pak Atmo (supir travel) ada 2 penumpang lagi yang mesti dijemput di Bekasi…. (buyarlah rencana gw),

    “tenang Mas Adi… yang mo dijemput cewek semua kok…hehe…” kata Pak Atmo sambil menyerahkan kwitansi pembayaran, “Nenek-nenek di depan juga cewek Pak…” gw sudah sering ketemu Pak Atmo jadi sudah terbiasa bercanda.
    “Itu mah dah kadaluarsa, kayanya sih masih muda Mas, soalnya gw yang terima telpon orderannya..” Pak Atmo kembali mengemudi ke arah Tol Cikampek.

    Tepat di rumah tujuan, gw bisa tersenyum, 2 orang wanita dengan tas gede masih muda, sepertinya sudah menunggu jemputan mobil travel… yang satu sepertinya lebih tua, tinggi dengan body proposional, putih, bibir tipis manis, dengan hidung mancung, leher jenjang, dengan baju berkancing depan yang sepertinya sengaja dilepas satu kancing bagian atas, rambut di ikat keatas benar-benar menunjukan wanita dewasa.

    1 wanita lagi lebih pendek, agak gemuk dan yang paling menonjol adalah payudaranya yang gedhe banget (setelah gw tahu ternyata ukurannya 36B), putih lebih putih dari wanita yang pertama, dari muka yang manis dan pipi yang tembem (bikin penyen nyubit) sepertinya dia masih umur belasan ukuran anak SMA. Gw bebas mengamati mereka dari dalam mobil selama mereka masih sibuk urusan tas dan pembayaran, sampai akhirnya mereka masuk, wanita pertama yang gw sebut duduk ditengah (namanya Ayu 28 tahun setelah kenalan), dan yang lebih muda ternyata adiknya duduk di dekat pintu (Dini nama panggilannya masih kelas 2 SMEA di kotanya), Pak Atmo pun mengedipkan mata saat lewat di kaca sebelah gw… hehehehe…

    Sumber
     
    ckrg likes this.

Share This Page