Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Dewasa Nolong Cewek Pingsan Di Jalan

Discussion in 'Cerita Panas' started by cicekmen, Feb 5, 2016.

  1. cicekmen

    cicekmen Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Feb 2, 2016
    Posting:
    35
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]

    Cerita Dewasa Nolong Cewek Pingsan Di Jalan – Pertama perknalkan namaku wawan kisahku ini berawal waktu aku lagi ngambil uang di ATM tempatnya Di MAll Surabaya, waktu aku pulang aku lewat di jalan yang amat sepi…, aku lihat dari jauh ada seseorang tergeletak di pinggir jalan, waktu aku dekati ternyata cewek yang masih belia umurnya sekitar 14 tahunan, aku yakin nih cewek habis di rampok apa di perkosa trus di buang di jalan, waktu aku dekati ee…ternyata dia masih hidup…., gak mau kenapa-kenapa aku langsung aja bawa dia pulang.., aku gendong masuk mobil…,

    sampai dirumah aku bawa dia langsung ke kamar tamu…, aku tinggal di rumah sendiri, orang tuaku tinggal di madiun.., sampai di kamar aku bingung sendiri anak ini knapa ya….? kok sampai pingsan…, daripada penasaran aku periksa aja siapa tau ada luka atau apa…, eee ternyata pas aku buka seluruh baju dan celananya sampai dia telanjang, gak ada satupun luka, tubuhnya bersih walaupun agak sedikit kotor…, apa ini korban perkosaan ya…? trus aku cek vaginanya…, vaginanya juga gak apa-apa masih sempit kayak blom pernah di masukin barangnya laki-laki, aku lihat dia bugil gak tersa kontolku berdiri….,

    wah mumpung dia masih pingsan aku remas-remas susunya yang blum terlalu besar tapi padat, aku mainin bibir vaginanya…, aku buka vaginanya…, waaaaooooo…,masih perwan bro….., aku coba jilatin vaginanya aku mainiin klitorisnya…lama banget sampai vaginanya basah…, aku gak tahan tapi aku gak mau ambil resiko buat masukin kontol ke vagina cewek ini, takutnya dia tambah parah…,sambil aku maininn vaginanya dan remas2 susunya, kontolku akhirnya aku kocok sendiri sampe keluar di perutnya cewek ini…,

    pikirku gadis cantik yang masih polos kayak gini kenpa pngsan di jalan…, ada apa dengan dia….? stelah selesai onani aku bersihkan sperma di perutnya…, aku ambil baju yang ada di lemariku, soalnya bajunya dia udah lusuh dan kotor…., aku tunggu sampai 1 jam kok lom bangun, aku takut knapa2 akhirnya aku panggil dokter buat periksa….., ternyata dia pingsan karena kelelahan dan blom makan sama sekali…, setelah kurang lebih hampir 2 jam akhirnya di bangun…., dia bingung waktu berada di kamar yang tentunya asing buat dia…, aku tanya namanya siapa ? dan dia jawab dengan nada lemas…

    Sumber
     
  2. casual33

    casual33 Pemula

    Joined:
    Feb 6, 2016
    Posting:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Nyimak dulu suhu
     
  3. tynoblack

    tynoblack Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Feb 4, 2016
    Posting:
    62
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Nyimak gan
     

Share This Page