Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Dewasa Pertunjukan Pembantuku

Discussion in 'Cerita Panas' started by cemploook, Jan 23, 2016.

  1. cemploook

    cemploook Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Jan 23, 2016
    Posting:
    12
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Dewasa Pertunjukan Pembantuku – Namaku Budi. Sekarang aku berumur 23 tahun dan sedang menyelesaikan kuliahku. Yang ingin kuceritakan disini adalah pengalaman luar biasaku ketika masih smp kelas kelas satu bersama pembantuku. Terus terang kalau dipikir-pikir, pengalamanku itu bisa dibilang cukup mustahil terjadi di dunia nyata, bahkan aku juga mungkin akan sulit percaya seandainya ada orang yang menceritakan cerita ini padaku. Dan beginilah ceritanya….

    Sore itu aku pulang ke rumah setelah bermain bola dengan teman2ku di lapangan sekolah. Ini udah sering kulakukan, apalagi sekolahku cukup dekat dengan rumahku dan bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama 15 menit. Sesampainya di rumah, aku langsung makan makanan yang sudah disediakan ibuku. Setelah selesai makan, orang tuaku memanggilku dan dari nada suaranya kedengarannya cukup penting.

    “Ada apa pa?”
    “Duduk sini bentar, papa sama mama mau ngomong dengan kamu.”

    “bud, kamu kan sudah cukup besar sekarang dan udah bisa mengurus diri sendiri sekarang. Sebetulnya dulu mama kamu kerja kantoran sebelum melahirkan kamu, dan begitu kamu lahir mama berhenti dari pekerjaannya karena mau ngurusin kamu.”

    “Trus pa?” Jawabku asal..
    “ya karena sekarang kamu udah smp, mama mau bekerja kembali dan ternyata kantornya mau menerimanya kembali”
    “bagus dong ma, terus memangnya kenapa pa??”

    “Ya kamu taukan papa pulangnya selalu malem, trus kalo mama kamu dah kerja lagi, pulangnya juga malem ntar. Jadi mungkin kami bakalan jarang ada di rumah. Trus nanti papa nyewakan pembantu buat ngurusin pekerjaan rumah. Tapi, kamu gak keberatan kan??”

    Code:
    http://www.lensadunia.info
     
    Last edited by a moderator: Jan 23, 2016
    didu_sakti likes this.
  2. tarzan

    tarzan Lusuher

    Joined:
    Aug 19, 2015
    Posting:
    219
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    21
    Location:
    amazon
    Pembantunya kalau seperti di foto sih siapa yg ga mau
     
  3. donne

    donne Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Jan 27, 2016
    Posting:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    mantap
     
  4. sadegaadiputra

    sadegaadiputra Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Jan 21, 2016
    Posting:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gak keluar dan gak kelar
     
  5. udin.aja

    udin.aja Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Posting:
    23
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    D tnggu update'a gan..
     

Share This Page