Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Dewasa Rianti

Discussion in 'Cerita Panas' started by mayaaakkk, Mar 2, 2016.

  1. mayaaakkk

    mayaaakkk Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Mar 2, 2016
    Posting:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Dewasa Rianti – Dia amat setia dan patuh pada keluargaku. Pengabdiannya pada keluargaku kalau dihitung sudah memasuki tahun yang ke 30 tahun.Dulunya ia diasuh oleh kakekku karena orangtuanya yang merupakan keturunan pendatang dari Pulau Nias. Keluarganya tergolong miskin dan hanya mengerjakan sawah dan kebun kami di kampung. Lalu setelah dewasa dan menikah dia diajak oleh ayahku yang telah mempunyai beberapa usaha dagang dan kontraktor. Dan selama itu sampai ia memiliki anak dan dewasa semua dia tetap kerja pada keluargaku.Sekarang usianya sudah menginjak 59 tahun,lebih tua 4 tahun dari usia ayahku.

    Ia juga telah memiliki tiga orang anak dan semuanya telah bekeluarga. Anaknya yang paling kecil pun seusia denganku 28 tahun. Anaknya itu ikut suaminya yang bekerja sebagai seorang guru di propinsi tetangga. Selama ia ikut dengan keluargaku,ia telah dianggap sebagai saudara angkat oleh ayah ibuku,mereka menempati rumah permanent yang berada di halaman belakang rumah kami.Dan disanalah mereka membesarkan anak-anaknya hingga dewasa.Dulu selalu aku ingat jika kesekolah kami selalu bersama sama diantar sopir,karena ayahku memasukkan kami pada sekolah yang sama.Hingga sampai lanjutan atas.Dan karena kemampuan akademis dan juga kesempatan yang aku peroleh,maka aku berhasil menempuh ke perguruan tinggi idamanku sedangkan ,anaknya masuk akademi saja.

    Aku dan kedua kakakku juga telah mengganggap mereka adalah orangtuaku juga.Jika kedua orang tuaku keluar kota atau berkunjung ke daerah,maka yang menjaga kami adalah mereka.Orang tuaku selalu menjaga perasaan mereka dan anak-anaknya. Semua kebutuhan hidup dan sekolah anak-anaknya telah di tanggung orangtuaku,makanya mereka amat suka bekerja dgn keluargaku.Begitu juga hingga dalam menikahkan anak mereka. Semuanya telah di tanggung ayahku. Aku dan kedua saudaraku juga sudah berumah tangga,kebetulan aku adalah anak paling bontot alias bungsu.

    Abangku yang pertama sekarang bekerja di Jakarta dan telah dikaruniai dua orang anak yang lucu-lucu. Sedangkan kakak keduaku yang kebetulan wanita juga telah menikah dan menetap di pulau dewata ikut suaminya.Abangku tidak mau melanjutkan usaha ayahku karena ia lebih suka menjadi tenaga medis yang memang banyak dibutuhkan tenaga dan pikirannya.Jadi akulah yang di beri tanggung jawab oleh orang tuaku untuk melanjutkan usaha yang sudah dirintis bertahun tahun oleh ayahku.Sayang sekali jika usaha yang mereka bangun ini akan sia sia,itulah permintaan ayahku disaat aku telah menamatkan S2ku dibidang management.

    Sumber
     

Share This Page