Dewa777 Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet Kalau tidak bisa membuka alamat lusuh.com, link alternatif bisa gunakan http://tinyurl.com/iplusuh. BOOKMARK link ini jangan IPnya
   
Kalau tidak bisa membuka alamat lusuh.com, link alternatif bisa gunakan http://tinyurl.com/iplusuh. BOOKMARK link ini jangan IPnya
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Dewasa Selingkuh Gebetan Di Saat Kamping

Discussion in 'Cerita Panas Keluarga' started by layanansex, Nov 25, 2016.

  1. layanansex

    layanansex Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Sep 25, 2016
    Posting:
    34
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Dewasa Selingkuh | Kumpulan Cerita Sex Terbaru | Aku seorang mahasiswa senior di salah satu universitas di bogor.. aku dan gank ku sengaja aktif di himpunan mahasiswa jurusannya, tapi maksud kami adalah nyari barang bagus dari adek angkatan.

    Tapi sialnya aku selama hampir 3 tahun belum mendapatkannya. namun ada yg jadi bahan gebetanku yaitu bernama Rosti.

    Tapi sayang, dia udah duluan diembat salah satu teman gank ku yg bernama Beto..walapun mereka gak pacaran karena alasan Rosti "gak mau" sebab dia udah punya pacar. jadi dia dan Rosti cuma TTM aja.

    Apalagi Rosti ini adalah typeku banget..mungil,manis,susu gak telalu lebar,bokong gede" mantap deh pokoknya.

    Pernah suatu ketika dikampus aku berjejeran dengan nya dan tak sengaja menyenggol bagian susu nya..”Eeh Ros maaf..." kataku dan trnyata dia gak marah , lalu cuma bilang “iiiih bikin kaget aja ,ya udah deh deh gpp” katanya singkat

    Karena temanku yg jadi gebetannya lagi sibuk ngurus skripsi, jadi mreka jarang brtemu. Kesempatan ini pun aku manfaatkan untuk berselingkuh dengannya.

    Makrab kampus tahun ini pun kujadikan waktu tuk eksekusi tubuh seksinya. Karna kami panitia, kami pun berangkat lebih awal, maka aku tawari dia tuk boncengan dengan ku, dan hasil dari ajakanku itu diapun mau berangkat bareng.

    Selama diperjalanan beberapa kali susunya menyentuh punggungku..Ouuhh.. kenyal terasa toked ini" pikirku sambil menyetir.

    Malam nya ketika ada acara api unggun..aku pun memisahkan diri dari acara tersebut. Akhirnya aku temukan sebuah tempat sepi di semak-semak yg jauh dari sekumpulan teman2 kampusku.

    Malam itu juga aku coba Wechat Rosti degan alasan ada yg ingin aku bicarakan padanya..dan tak lama kemudian dia pun menyusul ke tempatku berada.

    “Ada apa Kak, kok ngajak ketemuan di tempat ini?” katanya

    “Sini deh Ros, aku coba merangkul pundaknya. Selama ini aku naksir loh sama kamu," kataku terus terang/

    “iiih apa2n sih. Aku kan dah punya pacar kali kak” balasnya

    Lalu masih dalam posisi merangkul pundaknya, jari-jariku mulai aku gesekkan di susunya sambil berkata" ya udah kalau gitu, izinin kak cium kamu dong”

    Sambil sedikit berontak dia berkata. "iih apa2n sih kak, aku gak mau aah”

    Melihat responnya akupun mencoba membelai wajahnya dengan lembut.

    Dia pun hanya berkata hmm... hhmm... karena mulutnya ku bekap. Aku teringat kata Beto kalau Rosti ini ceweknya mudah terangsang, karena dulu Beto sempat bercerita kalau dia hanya sempat meremas-remas susunya Rosti sambil mendesah, tapi sayangya gak mau ML" ucap Beto

    Dengan cerita tersebut aku mencoba praktekkan. ditengah-tengah berontakannya aku pun sedikit menggesek-gesekkan kontolku ke bokongnya yg montok itu sambil tangaku yg satunya lagi menggesek-gesekkan memeknya yg masih tertutup celana.

    Tak lama kemudian benar saja, ternyata berontakannya mulai melemah..malah terkadang tanpa dia sadari kudengar lirih rintihannya menahan nikmat gesekan tanganku.

    “gimana, masih ga mau Ros...? "ucapku samar-samar yang ingin mengajaknya ngewe di tempat kamping itu.

    “Rosti pun mnjawab dengan menganggukkan kepala,.

    “Oke kak, aku mau tapi please jangan kuat-kuat soalnya aku lagi mens.”ucapnya memelas.

    “Nah gtu dong” jawabku

    Langsung ku buka kaosnya yang lalu terlihat remang-remang bentuk bulatan susu nya yg mungil itu., Cup... Cup... Cupp..." suara jilatanku di bagian toket montoknya.

    Hmmmm... Sssshhhh... terdengar rintihan Rosti menahan nikmat.

    Setelah puas aku hajar susu dan pentilnya, akupun segera membalikkan badannya sembari melepas kancing jeans nya dari belakang. Rosti pun hanya terdiam sambil sedikit berposisi membungkuk, agar memudahkanku memerotkan celana nya hingga sebatas lutut.

    Kali ini terlihat lagi samar2 celana dalamnya berwarna hitam dengan sedikit basah dan berterawang tipis di beberapa bagian. yang kebetulan dia memakasi CD bertype G-String yang kalau cewek pakai itu hanya terlihat tali doang.

    Lalu ku gesek-gesekkan jariku. "aahhh... aahh.. Kak pelan-pelan ya..katanya memohon ampun kepadaku

    “Emang kamu masih perawan ya Ros?”tanyaku pura-pura ngak tau

    Dia pun mnjawab “Aku udah ngak perawan Kak. cuma lagi haid aja asalkan goyangannya pelan-pelan agar ngak terlalu sakit” balasnya tersenyum.

    Tanpa menunggu lama akupun segera memelorotkan celana dalamnya. dan Woooow.. emang bener ternyata memek Rosti udah keliatan banjir cairan akibat rangsanganku.

    Lalu kujilat isi dalam memeknya sampai habis air lendir tersebut yang tertukar dengan air liurku. walaupun dalam keadaan Haid masih terasa aroma wangi di bagian memeknya, atau mungkin saja dia sering merawat bagian kewanitaannya ini" pikirku dalam hati.

    Dan langkah terakhir kulepaskan celanaku dan mengajak Rosti untuk menghisap-hisap bagian kontolku. Dia pun menuruti ucapanku sambil jongkok mengarahkan mulutnya ke bagian penisku.

    Bleeessss... "dimasukkan nya seluruh kontolku ke mulutnya" ooh nikmat sekali ketika Rosti memaju mundurkan mulutnya yg penuh dengan kontolku.

    Mungkin sekitar beberapa menit kontolku di kulum dengannya, agar penisku tidak terlalu keset. maka dari itu aku mengajaknya lagi untuk bermain dengan posisi Doggy Style.

    Kubalikkan badannya sambil tangannya memegang pohon yang berada di depan, tanpa basa-basi mengajak ngobrol dia lagi, Bleesss... kumasukkan seluruh kontolku ke dalam lubang memeknya secara perlahan-lahan

    Ouuuhhh nikmat sekali rasanya yang bercampur hangat walaupun memeknya udah gak rapet lagi dan terasa longgar.

    “Aaah periiiih... kak ”,katanya lalu kusodok-sodokkan kontolku ke memeknya dengan tempo sedang.

    Karena baru beberapa tusukkan saja dia sudah mendesah. bahkan perlahan dia tak menyadari kalau bokongya ikut menggoyang-goyangkan kontolku. malah dia sampai mendesah-desah sendiri “aah... Ahhh.. Ahhh...."ucapnya

    Tak lama kemudian, karena dia sedang Haid akupun penasaran dengan rasa lubang pantatnya. segera kucabut kontolku dan mengarahkan nya ke lubang analnya.

    “Eeehhh... Eeeehh... jamgan di situ kak, ngak enak rasanya”,karena muka Rosti yg memelas aku pun mengurungkan niatku menyodong lubang analnya.

    Bergerak di bagian memeknya lagi yang cukup lama hingga akhirnya aku mencapai klimaks," Ros keluarin dimana nih...? ucapku

    Di luar aja kak" ucap Rosti singkat

    Ketika aku cabut" Crooot... Crooot... Crooot.." air maniku tumpah kebagian bokongnya yang padat dan bulat itu dan nafas kami masih dalam keadaan ngos-ngosan.

    Aduuhh udah Ros, capek juga ya ternyata main di sini: ucapku mengajak Rosti ngobrol.

    Ia kak, lain kali jangan di sini deh, takut ketahuan sama orang lain bisa kacau nih kita." ucapnya memberi kode

    Ya udah, kalau begitu kapan-kapan kita main di hotel aja Oke... ? tanyaku

    Boleh, siapa takut, tapi tunggu aku udah ngak Haid lagi ya...!!! balasnya sambil tersenyum.

    Lalu kami pun memakai baju dan celana kami masing2, dan berjalan bersama menuju ke acara api unggun tersebut. Lalu sejak saat itu aku sering meminta jatah ke Rosti. entah itu di kosanku atau di hotel yang kami tentukan.

    Baca juga Cerita Dewasa Selingkuh lainnya untuk hiburan berkhayal bagi para pencinta cerita sex paling terupdate.

    Cerita Dewasa Dokter Gak Kuat Tahan Nafsu

    [​IMG]
     

Share This Page