Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Dewasa Si Buah Hati

Discussion in 'Cerita Panas' started by mayaaakkk, Mar 2, 2016.

  1. mayaaakkk

    mayaaakkk Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Mar 2, 2016
    Posting:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Dewasa Si Buah Hati - Dedi, 44 tahun, nampak gelisah di atas tempat tidurnya, sulit tidur. Jam baru saja menunjukkan pukul 2 lewat. Dia melirik ke sampingnya, istri keduanya, Teti, 30 tahun yang baru ia nikahi 2 tahun yang lalu nampak tidur pulas. Dedi menghela nafas, perlahan turun dari tempat tidur, keluar kamar. Pelan – pelan tak mau membangunkan istrinya. Di luar ia menuju dapur, membuat secangkir minuman hangat. Ia lalu membawanya ke sofa, duduk agak berbaring. Pusing, banyak yang dipikirkan.

    Mulutnya asem banget….belakangan ini memang ia berhenti atau tepatnya memaksakan diri berhenti merokok dulu. Demi tujuan dan keinginannya. Dokter ahli kandungan yang menyarankan, sesuatu yang sebenarnya Dedi tergelitik untuk memperdebatkannya……banyak teman yang ia kenal, baik yang perokok biasa, perokok berat, atau perokok kelas berat yang tetap punya anak. Dari pemeriksaan, secara klinis dia tak bermasalah, spermanya baik secara kualitas dan kuantitas, sehat.

    Namun kata dokter itu, bila bisa berhenti merokok, lebih baik. Dedi menurut, toh demi hasrat yang ia dambakan. Namun tetap ia menyimpan cadangan di laci meja kerjanya di kantor atau di rumah, buat darurat. Dan malam ini Dedi butuh merokok sejenak, dia mengambil rokok lalu menyalakannya. Mulai kembali berpikir.

    Istrinya, atau sekarang sebaiknya disebut istri pertamanya, Anna, 38 tahun, cantik dan mempesona, seperti biasanya….., tentu saja Dedi mencintainya, sampai kapanpun ia akan tetap mencintai wanita ini. Perkawinannya sudah berjalan selama hampir 18 tahun, mengiringi semua perjalanan karirnya, melewati semua suka dan duka. Anna memang cinta sejatinya. Sayangnya kesempurnaan rumah tangganya tidak lengkap. Mereka tak mempunyai keturunan. Sebenarnya dari awal menikah, Deddi sudah tahu…ia tak akan pernah mendapatkan keturunan dari Anna.

    Anna di masa pacaran, sewaktu menjelang mereka membicarakan keinginan menikah, secara jujur mengatakan kekurangan dirinya. Semasa mudanya, sekitar usia 15, Anna pernah mengalami kecelakaan motor, menyebabkan pendarahan hebat di bagian dalam perut dan sekitarnya. Bisa diselamatkan, sayangnya, kecelakaan itu juga merusak bagian rahimnya. Dokter memvonis Anna tak akan bisa hamil. Namun cinta Deddi memang besar terhadap Anna, dan juga ia menghargai kejujuran Anna, mereka tetap menikah, dan Deddi bahagia. Tak pernah ia mempermasalahkan masalah anak, tak pernah……setidaknya sampai 2 atau 3 tahun belakangan……

    Sumber
     
  2. Crot

    Crot Pemula

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Posting:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gak jelas
     

Share This Page

Users found this page by searching for:

  1. cerita dewasa si buah hati

    ,
  2. buah hatiku cerita panas