Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Dewasa Si Cantik Zenita

Discussion in 'Cerita Panas' started by mayaaakkk, Mar 2, 2016.

  1. mayaaakkk

    mayaaakkk Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Mar 2, 2016
    Posting:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Dewasa Si Cantik Zenita – Hari itu Fahmi baru saja menyelesaikan shift kerja pagi itu, pria 26 tahun itu baru saja menerima gaji diawal bulan itu. Fahmi bekerja disebuah Perusahaan yang cukup berkembang, tentu gaji yang ia peroleh cukup besar, 3 juta rupiah, padahal ia baru 3 bulan itu bekerja disana. Dengan gembira Fahmi pulang kerumahnya, segera ia menaiki motornya dan bergegas pulang. Ditengah perjalanan, Fahmi berhenti dipertigaan, lampu merah menghentikan laju motornya.

    Tiba tiba ada seorang cewek menyebrang jalan lalu mendekatinya, tampak masih mengenakan seragam SMA.

    “Mas mas, bisa minta tolong?” Fahmi benar benar bingung, kenapa tiba tiba cewek SMA itu mendekatinya, padahal ia tidak kenal,
    “minta tolong ngapain?”,
    “Aduh, nanti deh mas, aku numpang boncengan boleh mas?”,
    “Iya udah cpet naik, udah mau hijau itu” Segera cewek SMA itu naik kemotor Fahmi.

    Setelah lampu hijau, kini Fahmi mengendarai motornya, dan membonceng seorang cewek SMA. Dalam perjalanan, cewek SMA itu menyuruh Fahmi berhenti,

    “mas, mas stop dulu aja, kesitu” Fahmi menurut, ia memarkir motornya, lalu ia mulai bercakap cakap dengan Cewek SMA itu.
    “Mas, kenalin aku Zenita”,
    “Aku Fahmi, kamu mau minta tolong apa dek?” Fahmi sempat memperhatikan Zenita itu ternyata cantik dan manis juga wajahnya.

    “Gini mas, m… mas sekarang free kan?”, Fahmi jadi heran, apa maunya cewek SMA itu,
    “aku baru pulang kerja sih, ada apa memangnya?”,
    “Gini mas, mm…mas bisa minta tolong…jadi wali murid ku gak?” Fahmi menambah tanda Tanya difikirannya,
    “Memang buat apa dek?”,
    “Gini mas, aku kena sangsi sama guruku, jadi gak boleh ikut ujian minggu depan sebelum orang tua atau wali muridku dateng kesekolah”,
    “hmm, emang kamu kenapa sih?”,
    “Udah ntar mas Fahmi liat sendiri deh, gimana mas? Mau gak?”,
    “mmm…gimana ya?” Fahmi berakting bingung, ia menggaruk kepalanya dengan tangan kiri sambil melirik keatas.

    Zenita tiba tiba meraih tangan kanan Fahmi dan merangkulnya,

    “Ayo lah mas, nanti kalau udah beres mas Fahmi mau minta apa aja ntar Zenita kasih deh” Fahmi sempat kaget dan senang, Zenita merangkul tangannya itu sambil buah dada cewek SMA itu menyenggol dan menggencet tangannya, padahal baru saja bertemu.
    “mMMm..Boleh deh, beneran aku boleh minta apa aja?”,
    “Iya deh mas, minta apa aja boleh, tapi sekarang temenin aku kesekolah yaaa”,
    “Iyaa, ayo deh” Kemudian kembali Fahmi dan Zenita naik kemotor, kini mereka menuju tempat Zenita sekolah.

    Sumber
     
  2. Crot

    Crot Pemula

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Posting:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Sampah
     

Share This Page