Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Dewasa Suara Malam Yang Aneh Dari Asrama Siswi

Discussion in 'Cerita Panas' started by cicekmen, Feb 3, 2016.

  1. cicekmen

    cicekmen Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Feb 2, 2016
    Posting:
    35
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]

    Cerita Dewasa Suara Malam Yang Aneh Dari Asrama Siswi – Namaku Tio, umurku 16 tahun, aku sekolah disekolah berasrama yang baru saja dibangun akhir tahun kemarin. Disekolah, aku cukup populer dan dikenal banyak orang. Panggilan akrabku disini adalah getol, katanya sih gede kontol. Kadang aku melihat kontolku sendiri dan merasa bangga dengan ciptaan tuhan yang sangat luar binasa ini. Baiklah, mari kita mulai ceritanya…

    Suatu hari saat pulang sekolah, aku akan pergi pulang kembali ke asrama yang letaknya bersebelahan dengan asrama siswi. Aku susuri satu demi satu jalan setapak menuju asrama. Tanpa sadar, aku bertabrakan dengan seorang wanita yang sering kulihat duduk menjaga pintu asrama siswi setiap malam hari.

    “Oh, maaf ya” ucap wanita itu. Aku pun menjawab ” tidak apa-apa.”

    Wanita itu berlalu pergi, masuk kedalam asrama siswi yang penuh dengan gairah itu. Setiap hari, aku sangat sering mendengar suara-suara aneh dari dalam asrama siswi itu, suara itu sangat menggairahkan. Entah apa yang terjadi disana, akupun tak terlalu menghiraukannya, walaupun kadang malam terpikir juga.

    Saat aku akan pergi kekantin, aku mendapati temanku, Alma. Ia tampak sedang berbincang-bincang dengan Sekar. Akupun menguping pembicaraan mereka.

    ” Sekar, kamu tau nggak siapa yang di layani Buk Ayu malam tadi?”
    ” Gak tau, memangnya siapa?”
    ” Katanya sih, laki-laki bejat selanjutnnya itu ayahnya Mawar”
    ” Beneran?, kasian dong mawarnya. Padahal dia kan anak baik, masa punya ayah bejat kayak gitu?”
    ” Iya, ya kasihan.. udah deh kita balik yuk”
    ” Ayuk”

    Setelah mereka pergi, aku merenung sekejap. Di layani? bejat? apa maksudnya?. Aku hanya melupakannya dan melanjutkan perjalanan menuju kantin. Hari ini kantin agak sedikit sepi. Aku membeli dua bungkus sosis sapi yang ditambah mayonnaise berwarna putih. Selepas ngantin aku kembali menuju asrama ku. Lagi-lagi aku bertemu dengan wanita itu, aku melihat name tagnya, rupanya namanya Ayu Rayaina Malis. Rupanya wanita ini yang disebut oleh Alma, Buk Ayu..

    Entah kenapa, tiba-tiba ibuk itu menuju kearahku sambil berjalan cepat.

    ” Hei, nak!” ujarnya.

    Aku hanya diam dan terus berjalan tanpa menghiraukan panggilannya tadi. Diapun memanggil lagi

    ” Nak!”

    Akhirnya akupun berhenti. saat aku berhenti , dia langsung menyerbu kearahku dan menutup mulutku dengan sapu tangan dan aku pingsan.

    Ketika bangun, aku melihat langit-langit ruangan berwarna putih. Aku merasakan badanku terasa kedinginan dan seperti ada yang sedang mengganjalku di bagian dada. Aku mengedipkan mataku berkali-kali. Setelah sadar, aku menyadari kalau aku sedang bugil. Kontolku terasa tegang dan keras. aku melihat kearah kontolku, rupanya ada buk ayu disana yang sedang mengemut-emutnya.

    Sumber
     

Share This Page