Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Dewasa Tiara dan Nci Cindy

Discussion in 'Cerita Panas' started by ngedring, Feb 27, 2016.

  1. ngedring

    ngedring Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Feb 27, 2016
    Posting:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Dewasa Tiara dan Nci Cindy - Nama saya tiara, saya mempunyai sebuah toko di pusat grosir terbesar di Jakarta. Saya ingin menceritakan bagaimana saya menjadi suka sesama jenis, sebenernya sih saya masih suka cowo karena saya sudah punya tunangan.

    Kisah ini berawal ketika toko di depan saya di isi oleh sepasang suami istri keturunan yang baru membuka usahanya. Setelah beberapa hari buka toko wanita di toko depan menghampiri saya dan berkenalan, dan saya memanggil wanita itu nci cindy. Nci cindy bercerita banyak kepada saya mengenai keluarganya, mulai dari anaknya sampai suaminya. Nci cindy menjaga tokonya hanya berdua nci cindy dan karyawannya, dan suami nya bekerja.

    Setiap hari apabila toko sedang sepi nci cindy mengajak saya jalan ke lantai atas untuk sekedar melihat barang-baramg atau membeli sesuatu, dan apabila mau balik ke toko kami selalu membeli quickly.

    Seperti hari biasanya nci cindy mengajak saya jalan ke lantai atas, lalu kami melihat di toko jam ada jam bagus bertakhtakan batu Swarovski. Setelah menawar akhirnya kami membeli jam tersebut, dan nci cindy terlihat senang sekali karena kami mempunyai jam yang sama, dan tidak lupa kami beli quickly kali ini saya yang bayar karena kemarin nci cindy sudah bayarin saya.

    Keesokan harinya nci cindy mengajak saya untuk jalan ke PI mall, namun saya tolak karena saya ingin jalan dengan tunangan saya, terlihat raut kecewa di muka nci cindy. Saya pun hanya mengangap nya biasa. Selama saya jalan dengan tunangan saya, nci cindy sms saya dan akhirnya kami pun sms-an. Nci cindy Tanya saya dalam sms macam-macam dari tunangan saya sampai kapan mau jalan sama nci cindy.

    Besoknya nci cindy pun terlihat seperti biasa, dia melihat celana panjang yang saya pakai ternyata nci cindy suka dengan modelnya yang robek-robek, nci menanyakan dimana belinya dan saya jawab dimana belinya serta harganya dan nci pun nitip pada saya agar dibelikan celana tersebut dan saya menyanggupinya.

    Sumber
     
  2. jaylow

    jaylow Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Feb 29, 2016
    Posting:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  3. chaosie

    chaosie Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Mar 3, 2016
    Posting:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Location:
    Jakarta
  4. udin.aja

    udin.aja Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Posting:
    23
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Lanjutkan gan..
     
  5. jhony bago

    jhony bago Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Dec 20, 2015
    Posting:
    20
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    6
  6. cerbol

    cerbol Suka Lusuh

    Joined:
    Jan 21, 2016
    Posting:
    84
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    11
    Malamnya saya menelpon tunangan saya untuk minta dibelikan celana panjang dengan ukuran 34. Besok paginya tunangan saya mengantar kerumah sekalian berangkat kerja.

    Sesampainya di toko saya langsung mampir ke toko nci cindy untuk memberikan celana tersebut, nci terlihat senang sekali dengan celana tersebut dan ketika dicoba ternyata pas sekali membentuk tubuhnya dan ketika ingin membayar celana tersebut saya menolak dan saya langsung lari ke toko.

    Nci cindy memang termasuk wanita yang menjaga tubuhnya dengan berolahraga bulutangkis 3x seminggu serta 2x seminggu fitnes dengan tinggi 165 cm badan proposional ukuran dada kira2 34c siapa yang menduga kalau dia sudah memiliki 3 orang anak dan berumur 35 tahun. Sedangkan saya tinggi hanya 160 cm olahraga ya kalo mau aja, kalo mau juga males.

    Siang harinya kira2 jam 2 nci cindy mampir ke toko saya, dia mengucapkan terima kasih atas celananya dan saya mengiyakan, lalu nci cindy bertanya pada saya apa saya masih suka dengan rompi di lantai atas, dan saya mengiyakan.

    Memang beberapa hari lalu kami menaksir rompi kulit ketat di badan tapi kami tidak beli karena barang nya hanya satu dan baru dateng seminggu kemudian. Ketika dirumah saya diberikan bungkusan oleh karyawan toko saya yang menginap dirumah, katanya itu dari nci cindy setelah saya lihat ternyata rompi kulit yang saya suka, langsung saya telpon nci cindy dari hp dan mengucap terima kasih atas rompinya.

    Besoknya saya ke toko agak siangan karena saya ada janji makan siang dengan tunangan saya. Sesampainya di toko saya diberitahu karyawan saya kalo nci cindy mencari saya daritadi, sayapun menghampiri toko nci cindy dan menjelaskan kenapa saya dating siang. Dan nci cindy bercerita kalau dia kemarin jg membeli rompi yang sama.

    Dan saya bertanya

    “nci cindy kok tumben ga bawa raket?” nci menjawab seminggu ini dia ga main bulutangkis dulu karena suami besrta anak2nya pergi liburan ke singapura.

    Ohh pantas hari ini dia g bawa raketnya. Lalu nci cindy mengajak saya jalan esok hari, karena saya sudah pernah menolak sayapun tidak enak menolak lagi akhirnya saya mengiyakan.dan nci cindy mengingatkan klo besok kami memakai celana dan baju yang sama yaitu celana panjang robek2 dan rompi kulit tetapi saya menolak untuk memakai rompi kulit karena terlalu terbuka. Karena kl pk daleman kaos jd terlihat norak jd harus langsung dipakai tanpa tambahan krena rompinya ketat di badan.

    Esok harinya karena hari sabtu jadi saya bisa langsung pergi tanpa sampai menutup toko. Nci cindy menghampiri saya di toko. Dia sudah memakai celana yang saya belikan kemarin tetapi masih memakai kaos, dan nci cindy pun melihat saya dengan aneh karena saya memakai celana panjang yang sama tetapi saya memakai kaos yang kumel, saya menenangkan nci kalau saya membawa baju serta rompi. Dan nci pun terlihat tenang.

    Kami pergi naik mobil nci cindy, karena mau pergi jd saya tidak bawa mobil, sampai di mobil nci cindy, tiba-tiba nci cindy langsung membuka baju serta bh nya saya yang melihat langsung kaget,

    “nci, gila apa ganti baju gitu nnt kl diliat orang gimana?” nci jawab “santai aja tiara kaca mobil nci gelap kok jd g mungkin keliatan dari luar”.

    Nci memakai bra silicon dan memakai rompinya, lalu sayapun disuruh ganti baju juga. Karena ternyata memang tidak keliatan saya membuka baju saya dan mengganti dengan baju yang saya bawa. Nci terlihat kecewa karena saya tidak memakai rompi.

    Lalu setelah kami dandan sedikit, kamipun berangkat, tujuan pertama kami ke citos, disana kami jalan dan nongkrong di café, setelah dari sana kami beranjak ke PI mall. Kami disana jalan sampai lupa waktu, belanja beberapa barang, jam menunjukan jam setengah sepuluh kamipun beranjak ke parkiran, ternyata malam itu hujan lumayan besar karena kami parkr diluar mau tidak mau kami harus lari ke mobil dan kehujanan.

    Karena sudah larut malam mungkin nci cindy ga enak piker saya, nci menelpon mama saya memberitahu kalau saya akan diajak menginap karena selain sudah malam nci cindy juga minta ditemanin karena sendirian dirumah. Mama saya pun membolehkan karena mama dan nci cindy kenal baik.

    Sesampai nya dirumah nci cindy di daerah bintaro kamipun turun, nci masuk kamar dan mengambilkan handuk untuk me lap kepala saya yang kehujanan tadi. Lalu nci cindy menawarkan saya pakaian untuk ganti tap saya tolak karena saya berpikir saya masih ada rompi. Lalu setelah mandi saya menggunakan rompi tersebut. Karena basah saya melepaskan bra saya, jd saya menggunakan rompi tidak memakai bra. Saya berpikir toh hanya nci yang ada dirumah.

    Saya melihat nci sedang duduk di sofa sambil menonton tv, ketika saya menghampiri nci saya menanyakan

    “nci ga mandi? Kan tadi keujanan?” nci menjawab nanti aja sebelum tidur. Dan dia senang sekali melihat saya memakai rompi darinya, lalu nci menawarkan saya minum dan saya mengiyakan. Nci beranjak dari duduknya.

    Dan saya nonton film, lalu nci memanggil saya,

    “tiara, kesini aja nonton dikamar sama aja kok jd km bisa sambil tiduran”, saya menuju kearah kamar nci, saya melihat disana terpasang tv flat besar di dindingnya.

    Dan saya melihat nci sedang di mini bar, nci cindy memberikan saya gelas berisikan anggur putih,

    ”kamu pernah minum anggur kan?” Tanya nci,
    ”iya nci, kadang saya sama tunangan saya beli red wine botolan kalau dinner”.

    Saya naik ke tempat tidur king size milik nci sambil mengganti acara tv menggunakan remote, kami mengobrol dan minum wine sampai tidak terasa sampai jam 1 pagi, lalu acara tv berganti menjadi film yang agak semi, kami mengobrol saya rebahan di ranjang dan nci duduk bersandar.

    Diatas kepala saya. Tidak terasa sudah sebotol kami menghabiskan anggur, lalu ketika mau mengambil minum lagi nci berkata

    “tiara anggurnya abis nih kamu mau minum apa?” saya menjawab
    “apa aja nci, saya tidak enak merepotkan nci cindy” lalu nci kembali naik ke ranjang membawa botol yang hanya terisi setengah, setelah saya lihat itu ternyata tequila, saya dituangkan kedalam gelas dan nci juga menuangkan kedalam gelasnya, lalu kami tos dan meminumnya hingga habis.

    Kami menonton film yang tiba-tiba adegannya berubah menjadi agak vulgar. Nci cindy mengelus lengan saya sambil menonton, saya agak terangsang melihat adegan tersebut, saya berpikir andaikan disamping saya tunangan saya pasti kami saling berciuman.

    Tidak terasa karena saya horny berat putting saya menonjol karena saya tidak memakai bra jadi terjiplak jelas di rompi ketat yang saya kenakan. Saya pun sadar ketika ternyata ncci cindy sedang mengelus putting saya dari luar entah dari kapan dia seperti itu. Mungkin karena pengaruh alcohol dan horny berat saya pun melenguh

    “nnccyyyy” lalu saya lihat nci cindy ternyata putting nya juga terjiplak di rompinya.

    Pada saat sepeti itu nci mencium saya di pipi dan saya membirkan, lalu nci membuka dua kancing rompi saya, karena rompi yang kami kenakan berkancing di depan, setelah membuka kancing nci memasukkan tangannya dan memainkan putting saya,saya melenguh panjang dan nci langsung mencium saya, mungkin karena saya horny berat saya membalas ciuman nci cindy saya membayangkan itu adalah tunangan saya. Lalu nci membuka kancing celana saya dan menurunkan resletingnya nci memasukkan tangan dan mencari klitoris saya dan setelah dapat nci langsung memainkannya.

    Sayapun tidak mau kalah saya buka kancing rompi nci cindy saya mainkan putting nya dengan lidah saya, dan saya remas payudara nci satu lagi. Tidak sampai situ saya juga melepaskan kancing celana nci cindy saya plorotin sedikit dan saya mainkan klitorisnya, ternyata nci sudah sangat basah jd tanpa berpikir panjang saya masukan dua jari saya dan saya kocok perlahan.

    Lalu ketika saya mau mencapai klimaks nci berhenti dan menarik tangannya.saya pun kecewa sekali. Ncicindy ternyata ingin membuka celana saya, setelah membuka termasuk cd saya nci membuka celananya sendiri, saya kagum dengan memiaw nci yang terawat, rompi kami tidak kami lepas tapi hanya kancing saja yang yg kami buka.

    Setelah membuka celana nci menarik saya dan menyuruh saya

    “tiara kamu mau ya mainin punya nci” dengan wajah memelas, saya pun langsung memainkan memiawnya,
    ”sambil jilat tiara sayang” nci cindy mengelus rambut saya.

    Saya pun menjilat memiawnya juga, setelah beberapa saat saya merasakan tubuh nci bergetar hebat sambil mencengkram sprei ternyata nci sudah mencapai klimaksnya, lalu dia berbaring sebentar. Setelah beristirahat nci menarik saya agar saya melangkahi wajahnya, nci mau memainkan memiaw saya, setelah saya melangkahi wajahnya nci langsung memainkan lidahnya pada klitoris saya, ada sensasi tersendiri dalam posisi ini, saya tidak tahan ketika nci menusuk-nusukan lidahnya masuk kedalam memiaw saya.

    Lagi-lagi ketika saya mau klimaks nci berhenti, nci memang jago memainkan libido saya, ncicindy jalan meuju kearah lemari dan mengambil sebuah tas, diambil nya dari tas tersebut seperti celana dalam, nci memakainya setelah terpasang nci mengambil sesuatu dr dalam tas dan memasangkan ke cd itu. Ternyata itu adalah dildo berbentuk celana.

    Nci menarik saya agak keras dan memposisikan saya doggy style nci perlahan-lahan memasukan dildo tersebut ke dalam memiaw saya. Terlihat nci tidak mau menyakiti saya, setelah masuk seluruhnya nci perlahan mulai maju mundur memainkan dido itu, saya pun sangat kewalahan terus terang saja milik tunangan saya tidak sebesar dildo tsb.

    Lalu 10 menit saya berganti posisi, kini saya yang diatas tadinya nci menolak tp saya meminta karena saya berpikir nci pasti lelah, akhirnya nci pun mengalah. Nci cindy rebahan dan saya di posisi atas, saya memasukkan perlahan kedalam memiaw saya dan saya mulai menikmati permainan itu, tidak lama benar saja saya pun mencapai klimaks badan saya bergetar hebat saya belum pernah merasakan seperti ini sebelumnya, sayapun jatuh keatas tubuh nci cindy.

    Nci cindy membelai rambut saya dan sesekali mencium saya,

    ”enak sayang?”Tanya nci,
    “enak banget nci”jawab saya.

    Karena dildo masih berada dalam memiaw saya ketika nci bangun langsung berasa ngilu

    “aww..” teriak saya,
    “maaf sayang nci lupa” sambil tersenyum dan mencium saya.

    Lalu nci menuangkan tequila ke dalam gelas, nci menuangkan agak banyak kedalam gelas karena itu untuk kami berdua. Saya menenggak sedikit minuman itu karena saya sangat haus, lalu nci meminum juga, ketika nci cindy minum untuk kedua kalinya nci langsung mencium saya, dengan masih adanya minuman di mulutnya maka minuman itupun pindah kemulut saya dan balik lagi kemulut nci cindy, dan ada yang mengalir keluar jatuh ketubuh saya.

    Melihat itu nci lansung menjilat tequila yang mengalir dari mulai leher dada saya perut hingga ke memiaw, saya menemukan sensasi baru saat nci melakukan itu. Saya menarik nci dan kembali menciumnya, lalu nci mengambil sesuatu dari dalam tas kali ini adalah penis berkepala dua, dengan seksi nci menjilat salah satu kepala dildo tersebut perlahan dia memberikan yang satu lagi kepada saya, kini kami saling mengemut kepala dildo itu sambil memainkan memiaw kami masing-masing.

    Setelah nci pikir cukup dia mulai memasukan ke dalam memiaw saya, perlahan tapi pasti nci memainkan dildo tersebut, ga pake lama nci memasukan yang satu lagi ke memiawnya kini kami dalam posisi gunting saling bergerak untuk mencapai kepuasan masing-masing. 10 menit saya pun klimaks untuk yang kedua kalinya tidak lama nci pun menyusul klimaks.

    Saya memainkan payudaranya dan kami pun berciuman.

    “kamu mau kan begini lagi dengan nci tiara? Terus terang nci jatuh cinta sama kamu” Tanya nci, saya jawab “tapi bagaimana saya kan punya tunangan nci?” nci pun membalas
    “saya punya suami dan 3 anak” saya berpikir sebentar
    “lalu gimana kalo kita mau seperti ini lagi?” nci jawab
    “oke kita pakai kode, kita kalau mau seperti ini lagi, salah satu dari kita boleh kamu atau nci saat ke toko pakai rompi ini, kamu pakai kaos aja jadi rompinya ga usah dikancing”
    “oke “ saya pun menyetujui nya”

    Lalu kami tidur saling berpelukan dengan menggunakan rompi cinta kami.
     

Share This Page

Users found this page by searching for:

  1. cerita beserta adengannya sumber terpercaya bokep