Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Dewasa Vicki

Discussion in 'Cerita Panas' started by damellll, Nov 20, 2015.

  1. damellll

    damellll Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Nov 20, 2015
    Posting:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Dewasa Vicki – Namaku Vicki. Aku akan membagi pengalaman seksku dengan para pembaca Ceritapanas.com. Ini merupakan cerita pertamaku, jadi harap maklum apabila tata bahasanya tidak terlalu bagus.

    Oh ya, sebelumnya aku beritahu ciri-ciri dan perawakanku. Aku WNI keturunan, umur 21 tahun saat ini, rambut hitam panjang agak bergelombang, tinggi 160 cm berat 45 kg. Perawakanku agak kurus, namun dadaku tergolong besar, 38C. Berhubung tubuhku agak kurus, buah dadaku terlihat sangat besar montok. Apalagi pantatku juga tidak besar, biasa-biasa saja. Ada beberapa teman yang mengatakan potonganku mirip dengan Amy Yip, mantan bintang panas Hongkong. Sejak kecil aku rajin berolahraga, seperti senam-senam sendiri di kamar dan sering sekali membantu ibuku beres-beres rumah sehingga tubuhku terlihat kencang dan padat.

    Namun aku tipe cewek yang konservatif, jarang pakai pakaian yang ketat-ketat, dan memakai kacamata minus satu, rambut aku kuncir di belakang, sehingga tampaknya tidak terlalu banyak cowok yang mendekatiku. Walaupun saat memakai kaos olahraga pada waktu SMA, para cowok selalu menatap payudaraku yang menonjol dengan penuh nafsu, sikap dinginku sering membuat mereka malas melakukan pendekatan terhadapku.

    Keperawananku hilang saat duduk di kelas 2 SMA, berumur 17 tahun oleh pacarku, yang juga WNI keturunan dan merupakan temen kuliah kakakKU. Sebetulnya aku tidak berniat pacaran saat itu, namun karena ia sering datang ke rumah dan bercengkerama dengan aku dan kakakku, lama kelamaan kami saling menyukai. Itu merupakan pengalaman pertamaku berpacaran dan karena masih sangat lugu, aku gampang dirayu sehingga mahkotaku direnggutnya. Kemudian selama hampir 3 bulan bermain sex dengan pacarku, aku tidak terlalu menikmatinya, bahkan terkadang sedikit kesakitan saat aku digaulinya. Mungkin karena ia juga tidak terlalu berpengalaman.

    Setelah putus karena pacarku kepergok kakakku berselingkuh, aku kembali bersikap dingin terhadap cowok. Aku pikir apa enaknya orang pacaran dan ngesex, ya gitu-gitu aja, tidak seperti yang kudengar dari temen-temen cewekku saat kami bergosip. Aku baru mulai menikmati sampai terjadi peristiwa yang akan kuceritakan di bawah ini.

    Code:
    http://www.pendekarsex.com/cerita-dewasa-vicki/
     
    Last edited by a moderator: Nov 21, 2015

Share This Page