Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Lendir Irma

Discussion in 'Cerita Panas' started by mayneee, Feb 18, 2016.

  1. mayneee

    mayneee Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Feb 18, 2016
    Posting:
    18
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Lendir Irma ā€“ Namaku Irma, tinggi 165 cm dan berat 57 kg. teman-temanku bilang, tubuhku sangat seksi dengan postur yang ideal dan wajah yang sangat cantik. Kulitku kuning bersih dan halus karena aku memang rajin merawatnya. Sejak menginjak dewasa, aku menjadi pusat perhatian banyak lelaki. Banyak diantara mereka yang berusaha mendekati ingin menjadi pacarku. Sebagai wanita tentunya aku sangat senang sekali dengan hal tersebut.

    Saat ini umurku 25 tahun. aku sudah menikah selama 1 tahun dan belum memiliki anak. Suamiku berumur 30 tahun bekerja di sebuah perusahaan asing di kota Sā€¦.. Kami baru saja membeli sebuah rumah di kawasan perumahan baru yang masih dalam taraf pembangunan sehingga belum ada satu rumahpun yang ditempati. Bangga rasanya karena kami mampu membeli rumah dari hasil keringat sendiri meskipun tidak terlalu besar. Kami juga memiliki sebuah mobil kijang keluaran tahun 2000 yang menjadi alat transportasi suami sehari-hari. Mobil itu juga merupakan hasil keringat suamiku sendiri. Walaupun mobil tersebut mobil bekas dan kami membelinya dengan cara mengangsur tetapi kami senang memilikinya.

    Suamiku sering sekali memuji kecantikan dan keseksianku sehingga membuatku sangat bangga dan sangat percaya diri. Kemanapun suamiku pergi selain urusan kantor, dia selalu mengajakku. Dia senang memamerkan aku kepada teman2nya. Tidak jarang dia memintaku untuk tampil seksi untuk menggoda kaum lelaki. Awalnya aku merasa risih jika ada lelaki yang melihatku dengan nafsu. Aku merasa seolah-olah seperti ditelanjangi di tempat umum, lama-lama aku menjadi suka sekali. Ada sensasi tersendiri yang aku rasakan. Saat aku tampil seksi dan diperhatikan banyak cowok, hatiku berdebar-debar, adrenalinku meningkat, aku merasa sangat malu, erotis dan sekaligus terangsang.

    Tidak lama setelah membeli rumah, kamipun menempati rumah tersebut. Lingkungannya masih sangat sepi, hanya tukang-tukang dan kuli-kuli bangunan yang terlihat sedang bekerja membangun rumah. Di samping sebelah kiri rumah kami masih berupa petak tanah kosong. Di sebelah kanan sedang dibangun sebuah rumah. Terlihat ada 5 kuli bangunan yang sedang membuat pondasi rumah tersebut. Tubuh mereka terlihat hitam dan keras layaknya pekerja kasar.
     
    Last edited by a moderator: Feb 20, 2016
  2. sukajil

    sukajil Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Posting:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1

Share This Page