Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Ngentot Gratifikasi Sex Demi Proyek

Discussion in 'Cerita Panas' started by calaaak, Nov 22, 2015.

  1. calaaak

    calaaak Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Nov 22, 2015
    Posting:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Ngentot Gratifikasi Sex Demi Proyek – Petang itu, untuk kesekian kalinya selama beberapa bulan terakhir, Pak Heru mampir ke rumah Pak Wijaya. Tujuan eksplisitnya untuk memberi bocoran mengenai tender yang akan datang. Tujuan implisitnya, tentu kita semua telah tahu sendiri. Saat mereka lagi seru-serunya bicara, A-mei muncul sejenak dan berkata ke ayahnya,

    ”Pap, besok aku nggak jadi kuliah pagi. Barusan Vincent (cowoknya) kirim sms, katanya Pak Yopi (dosennya) ada urusan keluarga mendadak ke luar kota. Jadi besok pagi aku mau pergi sama dia,” katanya.
    “OK, OK. Udah kamu masuk dulu. Papi lagi ngomong serius sama Om Heru,” kata Pak Wijaya yang kurang senang dengan kemunculan putrinya.

    Saat itu A-mei memakai celana sangat pendek yang tingginya jauh di atas lutut sehingga nampak seksi sekali pahanya yang putih halus. Sementara atasannya kaus tanktop putih tanpa lengan. Nampak tonjolan kedua bukit di dadanya apalagi bajunya cukup ketat. Sementara BH biru tua yang dipakainya nampak jelas di balik kaus putihnya. Membuat Pak Heru jadi berbinar-binar matanya. {Hmm, nggak salah aku datang kesini}, batinnya. Petang ini ia sengaja membatalkan janji acara kunjungan ke kampung untuk pemberian uang bantuan kepada orang-orang miskin. {Ngapain kesana, udah capek di jalan, nggak ada wartawan yang meliput lagi, dan pemandangannya sepet semua. Mending disini, bisa ngeliat yang bening dan segar kayak gini, hehehehe}, batinnya sambil memandangi gadis Chinese putih bening anak temannya ini.

    “Ayo, A-mei, kamu masuk dulu,” tukas Pak Wijaya dengan tak sabar karena putrinya tak segera masuk.

    Sebaliknya Pak Heru tersenyum-senyum terus. Ia bisa merasakan sikap tak senang Pak Wijaya karena seandainya itu terjadi pada dirinya ia juga akan bersikap sama. Namun kini ia tak peduli karena gadis ini bukan anaknya dan dirinya adalah pihak yang diuntungkan. {Sungguh bodoh kalau menolak pemandangan indah seperti ini}, batinnya sambil tak berusaha mengalihkan pandangannya dari A-mei. {Lumayan sudah dapet apetizer-nya. Padahal baru jam segini. Hehehee}. Setelah A-mei balik ke kamarnya, giliran Pak Heru yang kesal. Oleh karena itu ia langsung menohok teman baiknya itu.

    Code:
    http://www.hariancopas.com/2015/11/20/cerita-ngentot-gratifikasi-sex-demi-proyek/
     
    Last edited by a moderator: Nov 24, 2015

Share This Page