Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Ngentot Ngesex Di Rumah Baru

Discussion in 'Cerita Panas' started by gunden, Dec 21, 2015.

  1. gunden

    gunden Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Dec 20, 2015
    Posting:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Ngentot Ngesex Di Rumah Baru – Papiku baru membeli tanah baru didaerah barat. Kompleksnya masih baru, jadi belum banyak penghuninya. Kebetulan dideretan tempat rumah baru aq ini belum dihuni. Papi lalu membayar kontraktor untuk melakukan pembangunan.

    Aq sering disuruh papiku buat ngawasi tukang. Maklum, beliau sibuk dan aq adalah anak tertua yang masih ada disini. Koko aq di luar negri jadinya ngga bisa. hehehe…

    Dari sekian banyak tukang bangunan yang bekerja disana, hanya satu yang cukup menarik perhatianku. Wajah sih biasa, standar hehehe…

    Namanya Irfan, modelnya yang cukup urakan menarik perhatianku. Apalagi dia yang paling berani dan sering banget menggodaku, sekedar iseng-iseng sih.

    Ngga pernah liat ce cakep rupanya ya. hahaha…
    btw, sejak pengalaman aq dengan tukang antar galon yang menyenangkan, sejujurnya aq lebih terbuka pada cowok, apapun profesinya…khususnya yang item-item.

    Jadi ketika aq digoda dan diusilin ama Irfan, aq tidak merasa aneh dan biasa- biasa saja. Malah kadang aq godain balik sampe seluruh tukang pada ribut haha…sehingga dapat dibilang udah akrab setelah sekian bulan bertemu.

    Pada suatu kesempatan Irfan tanya nomer hp aq, ya aq kasih tapi yang nomor discardable, bukan nomor utama hehehe… kami lalu sering sms-sms-an dan sesekali menyerempet ke hal-hal begituan

    Sumber
     

Share This Page