Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Ngentot Perjakaku Direnggut Rita

Discussion in 'Cerita Panas' started by cicekmen, Feb 5, 2016.

  1. cicekmen

    cicekmen Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Feb 2, 2016
    Posting:
    35
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]

    Cerita Ngentot Perjakaku Direnggut Rita – Malam minggu itu jam 21:15… aku ketinggalan kereta di stasiun bogor, tapi aku hrs ke jakarta, ada urusan kerjaan yang harus diselesaikan malam itu juga buat senin pagi. Aku tidak bisa nginep di rumah orang tuaku malam itu. Akhirnya aku ke terminal bis dan akan naik bis ke uki baru nanti nyambung lagi taxi ke rawamangun, kostku di sana… Dengan naik angkot sekali aku dah sampai di terminal, aku lihat bis ke uki masih ngetem… aku naik, masih kosong… cuma ada 2 org bapak2 di bangku depan. Aku memilih bangku deretan ketiga dari depan yang sebelah kiri bis.

    lama juga menunggu tapi penumpang yang naik baru 6-7 orang… itupun duduk di bagian tengah… penjual makanan sudah beberapa kali naik-turun, tak lama… seorang ibu-ibu muda naik dan dia duduk dideretan kedua bangku sebelah kanan, pas naik sepertinya dia sempat merilirik aku lalu duduk, tukang gorengan naik lagi, dipanggilnya… dan sambil memilih dan mengambil gorengan dia sempat melirik lagi ke aku… hmh… lumayan… ga tua-tua amat… cantik dan bersih lagi… aku senyum ! dia nawarin gorengan ke aku… aku ngangguk pelan, malu juga tar kl ketauan penumpang lain kalau kami saling memberi kode.

    Bis masih ngetem… sesekali dia melihat ke aku, dari matanya… sepertinya dia minta aku duduk di sampingnya… aku cuma bisa senyumin dia, aku ga enak, malu… aku belum pernah kenalan sama cewek di bis… memang aku sudah 27 tahun (3 tahun yang lalu), sudah bekerja tapi untuk urusan sex aku masih hijau, aku memang sering petting dan oral sex sama mantan pacarku dulu, tapi sejak putus dengan Dian 4 bulan yang lalu aku ga pernah kencan dengan siapapun, tapi kami ga pernah lebih jauh dari itu, dan sekarang aku jomblo.

    satu-satu penumpang mulai mengisi bangku kosong, dan disebelah mba itu juga dah di isi 2 org laki-laki. sesekali… sambil pura-pura melihat keluar jendela bis, mba itu meneruskan pandangannya ke aku dan matakupun tidak lepas melihat dia… hmh… pengen ada disebelahnya… mana hujan mulai turun saat bis mulai berjalan dingin… ! Dalam perjalanan dia masih sering curi-curi pandang… pikiranku mulai menerawang membayangkan sebuah cerita romantis dengannya, membuat si “dd” mulai bangun, ahh… tak terasa bis sudah sampai pintu tol TMII, pasti sebentar lagi akan sampai di UKI.

    Sumber
     

Share This Page