Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Ngentot Pria Hypersex

Discussion in 'Cerita Panas' started by koyaaa, Jan 30, 2016.

  1. koyaaa

    koyaaa Pemula

    Joined:
    Jan 30, 2016
    Posting:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Ngentot Pria Hypersex – Kisah ini terjadi pada awal akhir tahun 2003 tepatnya bulan bulan desember. Aku seorang pria berwajah biasa dengan tinggi 171 dan berat 50 kg, termasuk kurus bodyku dan kulitku sawo matang khas jawa dan umurku 25 tahun. Aku sebenernya baru tinggal di Surabaya karena aku orangnya kerasan banget di kamar jadi di Surabaya aku agak kurang pergaulan alias kuper terhadap cewek-cewek di Surabaya.

    Pada suatu hari ketika aku chatting di kamar, tiba-tiba menyapa seorang cewek (umur 41 tahun) dan selanjutkan kami kenalan ternyata namanya Linda, kami chatting sampai 3 jam lamanya dan aku sangat suka dengan type cewek ini karena dia sangat terbuka masalah sex.

    Setelah selesai chatting dan kami saling tukar nomer hp, tiba-tiba malamnya HPku berbunyi, ternyata Linda yang SMS aku. Dia bilang boleh telpon aku atau tidak, jadi kujawab aja boleh. Kemudain tak lama kemudian dia telepon. Setelah ngobrol-ngobrol banyak dia mengaku bahwa dia berasal dari bandung dan dia ternyata masih single karena trauma dengan pacarnya dulu. Karena sifat dia yang terbuka maka kami cepat akrab dan ngobrol banyak hal tertama tentang sex.

    Kubilang kalau aku orangnya agak hypersex dia malah jadi penasaran dan ingin mencoba karena cowoknya dulu hanya tahan sebentar karena hanya mementingkan dirinya sendiri dan tidak mementingkan kepuasan pasangannya. Dan aku bilang padanya kalau aku belum bisa orgasme kalau pasanganku belum keluar minimal 3 kali (3 kali orgasme).

    “Wah hebat donk kalau gitu” kata Linda di telpon.
    “Ah biasa aja” jawabku santai karena ku anggap itu hal yang lumrah.
    “Seandainya aku punya cowok kayak kamu betapa bahagianya aku” kata Linda lagi.
    “Aku mau kok jadi cowok kamu” kataku nekad.
    “Kamu kan baru umur 25 tahun sedangkan aku sudah 41 tahun, kamu mana mau ama cewek setua aku, kan kamu bias cari cewek yang sebaya sama kamu” kata Linda.
    “Kurang enak she kalau ama cewek yang sebaya atau lebih muda dari aku, soalnya aku paling suka cewek yang jauh lebih tua dibanding aku, biasanya cewek yang jauh lebih tua dari aku yang bias ngimbangi nafsu sex ku yang kuat ini” jawabku.

    Code:
    http://www.indahnewz.com/cerita-ngentot-pria-hypersex/
     
    Last edited by a moderator: Jan 31, 2016

Share This Page