Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Ngentot Sensasi Bercinta Sama Dita

Discussion in 'Cerita Panas' started by nanananana, Jan 1, 2016.

  1. nanananana

    nanananana Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Jan 1, 2016
    Posting:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Ngentot Sensasi Bercinta Sama Dita – Matahari siang terasa begitu menyengat membuat pakaian seragam Dita basah oleh peluh, begitu juga pakaian dalamnya terasa lengket. Dia pulang diantar oleh Thomas

    ” duhhh gerah bangeeet nihh, ACnya gedein dong say ” keluh Dita
    ” iya panas banget hari ini, itu AC udah maksimal ” kata Thomas
    ” huuhhh.. masih gerah yah ” kata Dita mengecek udara yg keluar dari blower AC di dashboard

    Dita membuka 3 kancing bajunya yang atas lalu menunduk menempelkan dadanya yang terbuka pada lubang AC dashboard

    ” uuuuhhhhhhh… sejuuukk ” Dita terpejam menikmati sejuknya AC langsung mengenai kulit dadanya
    ” yah.. kamu sih jadi dingin, aku yang sekarang makin kepanasan ” kata Thomas melirik dada Dita
    ” hhihihiiiii…. biarin ” kata Dita tersenyum
    ” heiiiii… ck.ck.ck ” Thomas kaget dan hanya bisa geleng-geleng kepala ketika Dita menarik BHnya ke atas sehingga buah dada yang putih montok menggantung bebas didepan dashboard
    “uuuuuuuhhh…. ” Dita mendesah terpejam meresapi sejuknya AC yg menerpa langsung payudaranya
    ” cleguks… sayaaaang… masuk angin lho ” Thomas menelan ludah melihat payudara begitu montok menggantung bebas
    ” uuhh… hihihiiiiiiii…. sejuk banget sayang ” Dita masih terpejam tdk hanya menikmati sejuknya AC,

    namun dia juga menjadi horny karena putingnya yg diterpa AC langsung menjadi dingin geli membuatnya merinding

    “ihhh.. hihihiii” Dita menggelinjang kegelian lalu membetulkan lagi BHnya dan hendak menutup lagi baju seragamnya
    ” yah.. kok di tutup sih ” Thomas cemberut membuat Dita menghentikan aksinya
    ” hihihhiiii… ntar kamu tambah kepanasan” senyum Dita genit
    ” hmmm.. pegang dikit dong say ” pinta Thomas memelas
    “dikit aja yah ” kata Dita nakal lalu meraih tangan kiri Thomas dan menaruh ke puting payudaranya yg cup BHnya diangkat kembali
    ” aoowww.. ih nakal ” teriak Dita genit ketika dgn nakal jari Thomas mencubit puting Dita
    ” hihihi.. abis gemesss ” Thomas cengengesan
    ” yeeee… dasar ” kata Dita mencubit lengan Thomas lalu membetulkan lagi BH dan bajunya
    ” mampir dulu ya sayang, masih kangeeen ” rajuk Dita ketika mobil telah sampai di depan rumahnya
    ” oke.. ” jawab Thomas memasuki halaman rumah Dita setelah pembantu membukakan gerbang

    Mereka bergegas turun dari mobil

    Code:
    http://www.indahnewz.com/cerita-ngentot-sensasi-bercinta-sama-dita/
     
    Last edited by a moderator: Jan 1, 2016

Share This Page