Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Ngentot Tancep Memek Sahabat Saat Kerja Bareng

Discussion in 'Cerita Panas' started by jawahhh, Nov 7, 2015.

  1. jawahhh

    jawahhh Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Nov 7, 2015
    Posting:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Ngentot Tancep Memek Sahabat Saat Kerja Bareng – Perkanalkan namaku Andre aku masih kuliah di Universitas ******* di Jakarta, bukannya sombong atau gimana banyak teman teman yang bilang katanya aku mirip Ariel Noah tubuhku yang gagah dengan tinggi 172 cm dulu jaman SMU aku merupakan primadona sampai wanita dari kelas 1 sampai kelas 3 tahu tentang diriku.

    Aku di kenalin sama guru aku n kepsek di kelas udah gitu aku di suruh duduk di samping cewe yang langsung aku kenal namanya anita tingginya sebahunya aku badannya sintel banget payudaranya yang selalu buat aku ndisir melulu klo deket dia aku sempet tuker-tukeran no. hp sama dia setelah aku tau dia kaya’ gimana aku coba aja jadian sama dia.

    Aku jalan sama dia masih sampai sekarang dia klo deket aku rada” binal Napsuan bersyukur banget aku dapet cewek macem gitu waktu itu pelajaran biologi, kebetulan gurunya nggak masuk aku sama anita ngobrol aja dipojok kelas.

    Maklum tempat duduk aku sama dia di taro di pojok sama walas pertama aku sich nggak berani ngapangapain dia di kelas tapi klo udah masuk ke mobil aku abis tuch cewe waktu itu aku liat temen aku lagi cipokan di depan kelas balakng meja guru tiba” aja cewe aku ngomong gini.

    “tuch rido aja berani masa’ kamu kalah sama dia??”

    “ha? aku kalah

    belum sempet selesai bibir aku di lahap sama anita di bales aja dengan ciuman n sedotan yang bikin dia ampun-ampunan sama aku. Anita sempet ngasih lidahnya ke aku. tapi aku lepas ciumannya.

    “kenapa??” aku bilang aja begini

    “aku nggak mau maen lidah di kelas takut kelewatan”

    “ya udah maen biasa aja”

    Aku lanjutin ciuman aku di bawah bangku meja aku aku dorong ke depan supaya lebih luas aku ngelakuin ciuman demi ciuman

    “ahhhhhh ahhhh ndree”

    Kata-kata itu selalu keluar dari mulutnya. Setelah aku puas ciumin tuch bibir, aku turun ke bawah ke lehernya dia yang makin membuat dia kewalahan.

    Dan tangan aku ngeremes” payudara dia yang ukurannya aku taksir 35 tau A B C D cuz setiap aku tanya dia g pernah mau jawab aku remes tuch dadanya sampe dia kelojotan setelah aku nandain tanda merah di lehernya dia ngeremes remes kontol aku yang membuat ni “ADEK” kagak kuat lagi buat nahan di dalam kancut maupun masih make baju seragam.

    Sumber
     

Share This Page