Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Ngentot Wanita Hypersex

Discussion in 'Cerita Panas' started by mpusss, Mar 4, 2016.

  1. mpusss

    mpusss Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Mar 4, 2016
    Posting:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Ngentot Wanita Hypersex – Kali ini diangkat dari cerita pengalaman sex dari seorang teman saya yang tinggal di Kota Surabaya. Dia adalah seorang wanita cantik yang berusia sekitar 25 tahun, rambut hitam sebahu, tubuh tinggi semampai, dan dada berukuran 34 B. Sebut saja namanya Maria, kulit putih bersih dan wajah yang sangat menggoda. Kita langsung ke inti cerita……

    Malam itu Maria tengah bersiap-siap untuk menikmati hiburan disalah satu diskotik ternama di Kota Surabaya. Maria mengenakan baju terusan yang ketat berwarna hitam, bentuk tubuhnya yang sexy terlihat jelas dari baju yang digunakannya. Selang beberapa waktu akhirnya Maria selesai merias wajah cantiknya, lalu mengambil kunci mobil sportnya dan langsung menancap gas ke tempat tujuan.

    Setibanya di tempat tujuan akhirnya maria bertemu dengan beberapa teman wanitanya, yaitu kristin, dan laura. Mereka memesan minuman ringan sambil berbincang, asal tau aja dua teman maria yang lainnya tidak kalah seksinya dibanding maria. Sekitar setengah jam kemudian, maria dan teman-temannya memutuskan untuk turun kelantai dansa dan mulai meliuk-liukkan badan mereka. Maria mulai bergerak erotis dan diikuti oleh kedua temannya.

    Aksi mereka mulai menarik perhatian beberapa lelaki disekitar mereka, tanpa tunggu lama-lama salah satu lelaki yang berpostur atletis, tampan dan berkulit putih mulai menghampiri maria. Senyum kecil sempat diberikan maria kepada lelaki tersebut, dengan santainya maria tetap bergoyang ditemani oleh lelaki tersebut.

    Lelaki tersebut semakin merapat ke maria dan menyebutkan namanya,

    “hai…aku Alex nama kamu siapa?” maria mendekatkan mulutnya ke telinga lelaki itu
    “aku Maria”.

    Dengan cepat mereka akrab, dan Maria memperlihatkan goyangan lebih erotis, sementara kristin dan laura kembali ketempat duduk mereka dan meneggak minuman sambil melihat aksi erotis Maria. Maria menarik Alex agar lebih merapat ketubuhnya, tak ayal lagi buah dada montoknya, menempel dengan manja di dada Alex.

    Sumber
     

Share This Page