Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Panas Gadis Expos Mantap Toge

Discussion in 'Cerita Panas' started by ngedring, Feb 27, 2016.

  1. ngedring

    ngedring Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Feb 27, 2016
    Posting:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Panas Gadis Expos Mantap Toge – Aku habis cerai dari istri saya karena masalah yang tidak bisa mengalah satu sama lainnya, kemudia di memilih pergi dari saya dan kahirnya kamar yang ada disrumahku kosong 2. Di tempat aku bekerja juga aku menjadi pendiam peristiwa itu selalu membayangi diriku.

    Dan salah satu teman wanita di kantorku merasa simpati dengan saya, sehingga setelah pulang kerja kita pulang bareng dan mencoba menghiburku, selama dalam perjalanan teman bertanya atas apa yang terjadi pada keluargaku dan aku selalu menjawab apa yang selalu ditanyakannya.

    Tanpa terasa kami sudah berada di dalam tempat tinggal saya, setelah saya persilakan dia untuk mengambil apa yang dia mau di kulkas, saya langsung ke kamar mandi untuk menumpahkan air pipis yang sejak dari tadi sudah di ujung kemaluanku.

    Sekembalinya saya keruang tamu, teman saya sudah duduk sambil baca baca majalah dengan satu kaleng Coca-Cola. Sayapun duduk di sampingnya. Tapi tidak terlalu rapat. Saya hidupkan TV kebetulan acara berita nasional negara ini.

    Kamipun bercerita panjang lebar tentang teman saya itu, seperti sudah berapa lama dia telah meninggalkan Hongkong tempat asalnya.

    Tapi setiap kali dia menjawab pertanyaanku dia selalu tersenyum sambil matanya memandang ke arah selangkanganku. Aku langsung melirik selangkanganku, rupanya aku lupa men-zip-nya. Langsung kutarik zip-nya, sambil bercanda padanya.

    “Maklumlah Anita, soalnya udah lama sarangnya pergi!”, Kataku pada Anita.

    “Memangnya sudah berapa lama burungmu tidak masuk kandang?”, Anita membalas candaku sambil meneguk Coca Cola dengan sedikit senyum di bibirnya.

    “Kira kira 5 minggulah, emangnya kenapa nanya nanya?”, Aku meneruskan sambil mencoba membetulkan posisi dudukku.

    “Akh, aku nggak percaya. Mana ada sich laki laki yang sudah pernah begituan akan tahan selama itu untuk tidak melakukannya?”, Bantahnya sambil senyum.

    Sumber
     

Share This Page