Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Panas Janda Binal Sahabat Istriku

Discussion in 'Cerita Panas' started by dinerrr, Dec 3, 2015.

  1. dinerrr

    dinerrr Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Dec 3, 2015
    Posting:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Panas Janda Binal Sahabat Istriku – Kisah ini terjadi beberapa bulan berselang saat kami sedang berada dikota B, kota kelahiran istriku, kebetulan kami mempunyai rumah disana dan saat itu liburan anak sekolah. Sudah 2 hari kami berada di kota, hampir seluruh sudut kota kami jelajahi dan anak anak juga sangat senang menikmati liburannya dengan mengunjungi berbagai lokasi wisata di kota berhawa sejuk itu. Saat itu kami sedang berada disebuah factory outlet ketika sebuah suara terdengar

    “Heii……, apa kabar ..? seorang wanita berusia sedikit diatas istriku tiba tiba setengah berteriak menegur Anita, “Eh.., Mira….apa kabar..” jawab istriku yang langsung menghampiri wanita itu dan mereka saling berpelukan.
    “Pa…ingat kan..ini Mira….” kata istriku
    “Tentu saja aku ingat…apa kabar..? “tanyaku menyalaminya Mira adalah sahabat istriku saat masih kuliah…, wajahnya khas sunda, tidak terlalu cantik, namun putih dan bersih, terakhir kami bertemu empat tahun lalu disuatu pesta di Jakarta, ketika itu ia datang dengan suaminya.., lupa..aku namanya… namun suaminya adalah seorang arsitek.

    Kedua wanita lalu ngobrol entah apa yang dibicarakan namun tampak mereka bicara tak putus – putusnya, bahkan istriku nampaknya lupa kalau ia sedang belanja, dan akupun melangakah meninggalkan mereka dan menggandeng anak anaku meneruskan belanja kami, kubiarkan istriku melepas kerinduan dengan sahabatnya. Sesaat kemudian kedua wanita itu menghampiriku dan Mira pamit mau pulang.

    “Kasihan…ia sudah bercerai” kata istriku dimobil
    “Lho..kok…? tanyaku
    ”suaminya kawin lagi dengan wanita lain, dan ia tidak mau dimadu, ya akhirnya mereka cerai…sudah 3 tahun ia menjanda” panjang lebar istriku menjelaskan
    “Lalu…?” tanyaku lagi
    “Ya sudah…Mira sekarang membuka butik” jelas Anita Percakapan berhenti sampai disitu karena anak anak mulai cerewet minta makan dan kamipun berhenti di sebuah restoran yang sejak dulu menjadi langganan kami.
    “Pa.. Mira kusuruh kesini ya…, sebelum kita pulang, biar dia nginep disini…” istriku membuka percakapan sore itu ketika kami sedang santai di teras rumah kami yang terletak agak dibagian atas kota
    “Boleh” jawabku..

    Code:
    http://www.komonews.net/2015/12/cerita-panas-janda-binal-sahabat-istriku.html
     
    Last edited by a moderator: Dec 7, 2015

Share This Page