Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Panas Main Sex Rame-Rame

Discussion in 'Cerita Panas' started by ngedring, Feb 27, 2016.

  1. ngedring

    ngedring Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Feb 27, 2016
    Posting:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Panas Main Sex Rame-Rame – Aku mempunyi seorang temen cewek,, sebut saja namany Pina.. Dari postur tubuhny boleh dijamin semua laki-laki yang melihatny pasti akan tergiur untuk mencicipiny.. Pina mempunyi tinggi kurang lebih 164 cm,, 46 kg & menggunakan bra ukuran 35B (hal itu aku ketahui ketikaaku ml sama dya),, & kulitny kuning langsat.. Dengan wajah layakny cewek kampus,, & tidak terlihat sama sekali kalau dya juga seorang pecinta sex bebas,, sama seperti aku..

    Beruntung aku memiliki wajah & badan yang lumayan ganteng,, sehingga aku tidak kesulitan dalam mencari teman untuk memenuhi birahi,, apalagi badan aku boleh dibilang lebih dari biasany.. Wajar saja teman cewek aku sering mengontak aku disaat mereka butuh & begitupun juga sebalikny..

    Suatu hari,, Pina menelpon aku.. dya cerita bahwa dya puny teman kost baru,, & cakep pula..dya juga bilang kalau temanny itu mirip artis ternama di ibukota,, yang namany sudah terkenal..dya janji mau mengenalkan aku ke dya.. Maka kemudyan aku & Pina membuat suatu janji pertemuan di hari Sabtu..

    Pada hari yang dinanti,, aku telah membuka kamar di deket Juannda,, & seperti yang telah direncanakan,, Pina datang membawa seorang temanny yang bernama Shanti..

    ‘Took…. took…. took ttook….!!’ 4 kali aku dengar ,, dan otomatis aku membukakan pintuny..
    Begitu pintu terbuka,, terlihatlah Pina yang sedang tersenyum kepada aku,, & di belakangny tampak temanny yang akan dikenalkan ke aku.. & benar saja,, temanny itu menang benar mirip sekali dengan artis ibukota yang Pina ceritakan..

    ‘San,, kenalin donk… ini loh temen gue yang gue mau kenalin ke elu..’ begitu ucap Pina sambil masuk ke kamar..
    ‘Oooh iiiya,, gue Shanti… & elu sapa….??’ sapany ramah..
    aku sempat terdyam sewaktu Shanti menjulurkan tanganny,, karena aku tidak habis pikir kalau cewek ini begitu cantikny,, & aku harus dapat mencicipiny hari ini juga..

    ‘Hmmmmm,, nama gue A….’ setelah aku tersadar,, langsung aku menjulurkan tangan ..Hmm,, kulitny halus juga,, pikir aku.. Kalau dari yang aku lihat,, Shanti ini sedikit lebih pendek dari Pina,, tetapi dya mempunyi buah dada yang lebih besar daripada Pina.. Kira-kira tingginy 161 cm,, 44 kg,, & aku rasa ukuran dadany 35C,, soalny dadany besar sekali..

    Sumber
     

Share This Page