Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Panas Mesumnya Tempat Kostku

Discussion in 'Cerita Panas' started by mendeng, Feb 21, 2016.

  1. mendeng

    mendeng Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Feb 21, 2016
    Posting:
    25
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]

    Cerita Panas Mesumnya Tempat Kostku ā€“ Waktu itu tahun 1993. Setelah lulus dari SMA favorit di Cirebon, aku diterima UMPTN di sebuah kampus negeri di Surabaya. Segera aku berangkat ke Surabaya dan mencari Kos.Ternyata tempat2 kos yang ku suka sudah penuh semua.

    Akhirnya aku mendapat tempat kos di daerah Ngagel. Tempat kosnya tidak terlalu bagus. Tapi ku pikir untuk sementara tidak ga papa lah.

    Kamar kost ku berada dilantai dua, sedangkan ibu kos dan keluarganya tinggal di bawah. Ibu kos memiliki 3 orang anak. Yang pertama Andri, kuliah di Ubaya semester 3 dan yg ke 2 Herny kelas 2 SMAK ā€œPā€. Tinggi, agak kurus, kulit putih bersih, rambut sebahu tapi bentuk dadanya agak rata. (wajahnya manis, bahkan pernah masuk nominasi majalah remaja. Tapi tidak menang) dan yang ke 3 Windy kelas 3 SMP. Kecil, kurus, imut, sangat pemalu dan jarang keluar rumah. (aku pikir, dia bakal lebih cantik dari kakaknya)

    Andri tinggal di kamar paling atas dan paling depan sedangkan Herny dan windy tinggal di bawah bersama kedua orang tuanya. Kamarku berada paling ujung dekat tangga. Memang paling tidak enak karena selalu terganggu dengan suara orang yang naik dan turun atau berjalan di lorong.

    Setelah tiga minggu tinggal di kos itu, tidak ada sesuatu yang mencurigakan. Namun pada suatu malam, aku terbangun dan merasa ingin kencing. Kulihat jam menujukan angka hampir jam 3. Segera aku menuju kamar mandi. Ketika keluar dari kamar mandi, kulihat sebuah bayangan melintas. Ternyata Herny. Kuperhatikan dari belakang. Ternyata dia masuk ke kamar Andri kakaknya. Semula aku tidak curiga apa2. Tetapi ketika ku lihat dia clingak clinguk sebelum masuk, membuat saya menjadi curiga.

    Pelan-pelan aku mendekati kamar Andri. Namun semuanya tertutup rapat. Lubang kunci tdk bisa, Jendela nako juga tertutup. Ku tempelkan kuping ku ke pintu untuk endengarkan apa yg terjadi. Tapi tidak terdengar apa-apa.

    Yang terdengar hanya suara-suara aneh dari ranjang. Tak lama kemudian terdengar erangan panjang Herny. Cepat2 aku menuju kamarku. Sambil mengintip lewat jendela nako kamarku. Tak lama kemudian kulihat Herny berjalan gontai menuju tangga. Ingin aku langsung menangkap basah dia, tetapi bisa saja dia mengelak, kerena aku belum melihat sendiri apa yg terjadi. Jadi ku biarkan dia.

    Sumber
     

Share This Page