Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Panas ML Dikamar Sebelah

Discussion in 'Cerita Panas' started by regeettt, Dec 2, 2015.

  1. regeettt

    regeettt Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Dec 1, 2015
    Posting:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Panas ML Dikamar Sebelah – Malam siang kulalaui dengan cewek yang mengisi hari-hari ku,Tawa canda dan tangisan pun sudah kami lewati bersama,sosok gadis yang mengisi hari-hari iki mampu memberi rasa nyaman yang luar biasa.Dimanapun aku berada saat aku tak di dekatnya aku selalu terbayang dengan sosoknya,Sepenggal sms atau sepatah kata lewat tlp.sudah menjadi pengiring dan pengobat rasa rinduku jika aku tak bersamanya,yah dia begitu menggoda dalam benak ku tak dapat ku enyahkan dari bayangnya.

    Tapi aku masih setiap hari bertemu dengannya,karena memang kita bersama dalam satu rumah.Sepenggal kisah di atas adalah kisah perjalanan panjang Ryan dan Cindy yang akan selengkapnyaakan diceritakn kembali di cerisex.net , teman kuliah di Yogyakarta. Namaku Ryan, umurku 22 tahun dan aku sekarang sedang menyelesaikan kuliah di sebuah PTS di Yogyakarta. Pengalaman ini terjadi 3 tahun yang lalu ketika aku masih kuliah di Bandung. Sudah lama memang, tapi aku selalu ingat akan kejadian itu dan tak akan pernah aku melupakan satu nama : Cindy. Walau hingga sekarang pun akan selalu kukenang saat-saat indah bersamanya.

    Aku akrab dengan Cindy karena ia adalah cucu dari ibu kostku. Cindy lebih tua 2 tahun dan dia asal Surabaya, sedang kuliah di Bandung hanya beda kampus denganku. Yang aku tahu, kedua orangtuanya sudah pisah ranjang selama 2 tahun (tapi tidak bercerai) dan Cindy ikut tinggal bersama neneknya (ibu kostku) ketika ia masuk kuliah. Mungkin terlalu panjang kalo kuceritakan bagaimana prosesnya hingga kami berpacaran.

    Aku beruntung punya cewek seperti dia yang wajahnya sangat cantik (pernah dia ditawarin untuk menjadi model), segala yang diidamkan pria melekat pada dia. Kulitnya yang putih mulus, hidung bangir, matanya yang indah dan bening, rambut ikal serta tubuhnya yang padat.. Aku juga nggak tahu kenapa ibu kost menerimaku untuk nge-kost dirumahnya padahal yang kost di rumahnya adalah cewek semua. Mungkin karena ngeliat tampangku seperti orang baik-baik kali ya (hehehe)…

    Pada awal kami berpacaran , Cindy termasuk pelit untuk urusan mesra-mesraan. Jangankan untuk berciuman, minta pegang tangannya saja susahnya minta ampun! Padahal aku termasuk orang yang hypersex, dan aku sering kali melakukan onani untuk melampiaskan nafsu seksku, hingga sekarang. Aku bisa melakukan onani sampai tiga kali sehari. Setiap kali fantasi dan gairah seksku datang, pasti kulakukan kebiasaan jelekku itu.

    Sumber
     

Share This Page