Agen Poker Terpercaya Agen Bola Terpercaya Japsex - Japanese Sex Cara Daftar Sbobet
   
  1. Di sini diharamkan adanya konten yang berhubungan dengan Child Pornography. Ban permanen akan diberlakukan langsung tanpa kompromi.
  2. AYo Login atau Register, dan temukan berbagai konten menarik lainnya.
    Sekarang juga sedang ada lomba lho! Mudah ikutnya, banyak hadiahnya!

Cerita Panas Ngentot 3 Tante Sekaligus

Discussion in 'Cerita Panas' started by klayeen, Oct 31, 2015.

  1. klayeen

    klayeen Calon Anak Lusuh

    Joined:
    Oct 31, 2015
    Posting:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Cerita Panas Ngentot 3 Tante Sekaligus – Kupeluk buah dadanya dalam tangkupan telapak tanganku dan ia membungkuk berpegangan ke bak dan pantatnya, pinggulnya berputar-putar, rasanya penisku diulek-ulek dan tiap kali ia berputar tambah cepat dan gelombang-gelombang sinyal kenikmatan mulai terbentuk seperti tsunami bergelora, “Aahk..” ia menjerit cukup kencang sampai aku sempat sekilas kaget berpikir, wah kalau kedengaran tetangga bisa gawat, tapi langsung hilang karena orgasmeku sudah menjelang. “Plok.. plek.. plekk..” bunyi tubuh kami beradu bercampur keringat dan cairan bau di sekitar situ sudah mesumsekali bau sex, edan. Meletuplah Mbak Icih dan erangan-erangannya terus menerus. Tiba-tiba cengkeraman vaginanya begitu kuat sampai aku menjerit karena agak sakit dan dikendorkannya sedikit. Aku pun tidak kuat lagi menahan, “Mbak Icihh..” kukandaskan dalam-dalam batang penisku dan zakarku rapat-rapat dengan bibir vaginanya, dan akhrinya kami saking lemasnya jatuh terduduk di depan bak cuci piring itu. Terengah-engah dan berpelukan telanjang bulat. Spermaku bertebaran di lantai dapur. “Mbak Mbak.. enak sekalii.. Mbak Icih hebat bangett..” Mukanya agak merengut dan aku sengaja tidak memberi tadi tubuhnya. “Mas To, aduh saya sudah beneran mau gila tadi rasanya.. untung masih inget kalau tidak saya sudah teriak kencang-kencang,” katanya sekarang sambil tertawa mengingat keadaan tadi.

    “Tapi enak kan ya Mbak, capek tidak Mbak?”

    “Nggak Mas To..” sergahnya dengan cepat.
    “Sudah, entar tidur di sini saja deh Mbak Icih,” bujukku dengan penuh rencana.
    “Entar saya kasih tahu Bu Etty atau Tante Ida kalau mereka pulang, aku bilang takut sendirian di sini.”
    “Hi hi hi, mana mereka percaya Mas To.. mereka juga tahu lah..paling entar Bu Etty bilang biar dia yang temenin.. hi hi hi.. ” cekikan Mbak Icih menggodaku.
    “Atau Mbak dan Bu Etty yang tidur di sini Mas To..”
    Eh ini orang jahil pisan.
    “Tapi pasti dikasih deh..” ujarnya lagi.
    “Saya mandi dulu ya Mas To. Apa mau sama-sama mandi,” godanya lagi.
    “Sudah deh Mas To, istirahat dulu kan sudah 2 hari ini capek,” lho kok dia tahu saja ya, padahal kemarin kan dia tidak lihat. Aku belum tahu dan tidak curiga lebih lanjut sampai beberapa waktu akhirnya aku mengerti, itu ceritalain lagi yang seru juga.

    Code:
     http://www.komonews.net/2015/10/cerita-panas-ngentot-3-tante-sekaligus.html 
     
    Last edited by a moderator: Nov 1, 2015

Share This Page

Users found this page by searching for:

  1. ngentot 3 tante sekaligus